Follow Us

Bukan Main! Cuma Numpang Lewat Saat Naik Motor di Kampung, Ariel NOAH Langsung Digeruduk Warga, Teman-teman Sang Musisi Sampai Melongo: 'Gak Ada Lawan!

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 29 September 2021 | 10:44
Ariel NOAH
Instagram @arielnoah

Ariel NOAH

GridHITS.id -Tak sedetik pun kehidupan Ariel NOAH yang tak jadi perbincangan.

Segala sesuatu soal dirinya pun selalu saja jadi sorotan.

Tak bisa dipungkiri daya tarik Ariel NOAh pada masyarakat Indonesia memang begitu besar.

Namun popularitas sebesar itu tak sedikit pun membuat Ariel merasa jumawa.

Ia malah selalu terlihat kalem dan rendah hati.

Bahkan Ariel pun tak segan-segan untuk mengobrol dengan para fansnya secara dekat.Ini sebabnya Ariel NOAH dikenal sebagai sosok artis dengan kharisma.

Baca Juga: Tega Membuat Lukanya Membekas hingga Alami Trauma Bertahun-tahun, Luna Maya Akhirnya Ungkap Sudah Bisa Memaafkan Ariel Noah dan Reino Barack

Kharisma dan pesona Ariel NOAH memang seolah tak ada lawan.Julukan Lady Killer pun disematkan pada sosok Ariel NOAH bukan tanpa alasan.Kepopuleran Ariel NOAH sebagai artis bak tiada banding.Bahkan para artis pria mau tak mau jadi mengakui ketenaran Ariel NOAH.

Ketenaran Ariel NOAH yang tiada lawan ini diungkap oleh Uus dan Tora Sudiro dalay YouTube KUY Entertaiment beberapa waktu lalu.Selama ini Uus paham bila Ariel NOAH memang sosok yang terkenal.Namun ia sama sekali tidak menyangka bila ketenaran Ariel NOAH bisa sampai ke pelosok daerah.Ke mana-mana mereka pergi, yang dikenali oleh orang-orang adalah Ariel NOAH."Yang ada pas riding bareng Ariel, Ariel kan kecil dibanding gue, tapi kelihatan sama orang loh," ujar Uus.Tora Sudiro mengaku kalau pesona Ariel NOAH tak ada lawan.

Baca Juga: Tahu Betul Sifat Baik Ariel NOAH, Ahmad Dhani Jadi Garda Terdepan Saat Sang Musisi Tersandung Skandal Video Syur Bersama Luna Maya, Sebut Akibat Ulah Orang Sirik: 'Pantas Ariel Dibebaskan!

Oleh sebab itulah, di tongkrongannya, Ariel NOAH disebut dengan panggilan 'Master'."Gak bisa dilawan kalau Ariel, sama kayak Sophia Latjuba idola kita semua," ungkap Tora Sudiro.

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest