Follow Us

Berusaha Keras Sembunyikan Urusan Asmaranya, Ariel NOAH Mati Gaya saat Lukman NOAH dengan Mudahnya Bocorkan Sosok Calon Istrinya ke Publik: 'Enggak Sabar Lihat Weddingnya!'

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 21 September 2021 | 07:30
Lukman dan Ariel NOAH
Instagram @noah_site

Lukman dan Ariel NOAH

GridHITS.id - Kaum hawa mana yang tak tergila-gila pada Ariel NOAH.

Pesonanya sebagai duda kerena mampu membuat banyak orang klepek-klepek.

Tak cuma wanita, banyak juga pria yang sangat ngefans pada ayah satu anak itu.

Sayangnya, Ariel NOAH masih betah sendiri usai belasan tahun menduda.

Sejak bercerai dari Sarah Amalia, belum juga tampak calon istrinya.

Ariel NOAH memang dikenal sebagai salah satu artis yang jarang mengumbar-umbar soal urusan asmara.

Bahkan saat pacaran dengan Sophia Latjuba pun ia tak pernah mempublikasinya.Tiap kali ditanya soal wanita atau cinta, mantan Luna Maya ini begitu berhati-hati dengan ucapannya.

Baca Juga: 90 Persen Mirip dengan BCL, Sosok Ini Bocorkan Ciri-ciri Wanita yang Akan Jadi Calon Istri Ariel NOAH: 'Dia Seorang Ibu'

Itu sebabnya, banyak orang yang mengira Ariel NOAH hingga detik ini masih belum punya pasangan alias jomblo.Namun tampaknya netizen se-Indonesia telah tertipu.

Bagaimana tidak, orang terdekat Ariel NOAH, Lukman tiba-tiba saja bicara soal calon pasangan sang vokalis.Ya, melansir Grid.ID, Ariel NOAH baru saja menginjak usia 40 tahun di tanggal 16 September 2021 lalu.Tepat di hari ulang tahunnya itu, Ariel NOAH mendapat banyak kejutan dari orang-orang terdekat.Salah satunya adalah surprise party yang dipelopori oleh Lukman saat Ariel NOAH berada di studio rekaman.Mengutip postingan akun Instagram @fashion_arielnoah, Minggu (19/9/2021), Ariel NOAH terkejut ketika mendapati Lukman membuat pesta kecil-kecilan untuk ulang tahunnya.Sebagai teman yang tahu seluk beluk kehidupan Ariel NOAH, Lukman pun berdoa soal kesuksesan sang kawan.

"Semoga kariernya tetap bisa dijaga, stabil. Terus makin gampang bikin liriknya," ujar Lukman.Menariknya, tak hanya mendoakan kesuksesannya, Lukman juga tetiba berdoa bila sang jodoh cocok dengan Ariel NOAH.

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest