Follow Us

Bikin Heboh Satu Indonesia, Tak Hanya Jadi Pelaku Penipuan CPNS, 3 Borok Olivia Nathalia ini Tak Terekspos ke Publik hingga Sukses Bikin Nia Daniaty Malu, Mulai Tak Bayar Berlian hingga Bawa Kabur Mobil Rental

Saeful Imam - Senin, 27 September 2021 | 20:54
4 kasus Olivia Nathalia yang sukses bikin Nia Daniaty malu

4 kasus Olivia Nathalia yang sukses bikin Nia Daniaty malu

GridHITS.id - Ujian kehidupan saat ini sedang melanda penyanyi cantik lawas, Nia Daniaty.

Pelantun lagu Gelas-gelas kaca ini diterpa isu tak sedap karena putri sulungnya diduga melakukan penggelapan uang senilai Rp9,7 miliar.

Sang anak, yaitu Olivia Nathania atau yang akrab dipanggil Olly atau Oi, kini dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus penipuan dan membawa uang miliaran rupiah dengan kedok penerimaan CPNS.

Jumlah korbannya pun tak main-main, anak sulung Nia Daniaty Olivia diduga telah menipu 225 orang.

"Total korban ada 225 orang," ungkap pengacara pihak korban, Odie Hodianto, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (24/9/2021) dikutip dari kanal Youtube Wartakota Production.

Dengan lantang, Odie menyebut ibu dari pelaku penipuan CPNS itu.

"Orang tua Olly mantan penyanyi lawas dan pernah bersuamikan pengacara, inisial ND, dan untuk ibunya lagunya populer (berjudul) 'Gelas Kaca'," kata Odie.

Adapun inisial ND jelas merujuk pada artis lawas Nia Daniaty.

Baca Juga: Penampilannya Bikin Pangling Seperti Anak ABG, Regina Akhirnya Blak-blakan Ungkap Penderitaan Usai Operasi Plastik: Enggak Bisa Ngomong Tiga Hari

Odie menjelaskan kronologis penipuan yang mulai terjadi pada 2019.

Tak hanya Olivia, suaminya bernama Rafly N Tilaar atau Raf yang saat ini menjadi anggota Ditjen Pemasyarakatan itu diduga terlibat.

Berdasarkan keterangan Odie, Olivia dan suami mengiming-imingi korbannya untuk lolos masuk PNS tanpa tes.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest