Follow Us

Raffi Ahmad Sempat Ajak Collab Meski Jadi Orang yang Paling Dicemburui Nagita Slavina, Yuni Shara Blak-blakan Ogah Dikasihani: 'Jangan Diambil Hati!

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 25 September 2021 | 10:00
Yuni Shara dan Raffi Ahmad
GridStar.ID

Yuni Shara dan Raffi Ahmad

GridHITS.id - Bukan rahasia lagi jika Raffi Ahmad pernah menjalin hubungan dengan Yuni Shara.

Tak tanggung-tanggung, keduanya bahkan hampir lima tahun bersama.

Tak heran jika Raffi dan Yuni masih sering-sering dikaitkan.

Bagaimana tidak, kisah asmara keduanya sempat menjadi kontroversi pada zamannya.

Pasalnya, Yuni Shara jauh lebih tua ketimbang Raffi Ahmad.

Asmara Yuni Shara dan Raffi Ahmad 11 tahun lalu masih terus dibicarakan.Kendati demikian, Yuni Shara kerap dituding belum move on dari suami Nagita Slavina itu.

Baca Juga: Rahasia 16 Tahun Akhirnya Terbongkar Juga, Amy Qanita Ungkap Surat Wasiat Mendiang Ayah Raffi Ahmad yang Kini Jadi Kenyataan: 'Mereka Akan Jadi Berlian untuk Mama'

Padahal kenyataannya yang terjadi tidak seperti itu.Gegara isu-isu miring tersebutlah, Yuni Shara seperti kehilangan muka untuk bertemu dengan Nagita Slavina.Sebisa mungkin Yuni Shara enggan tampil satu layar bersama Raffi Ahmad.Namun beberapa waktu lalu, Yuni Shara dikejutkan dengan tawaran dari Raffi Ahmad untuk duet dengan Nagita Slavina.

Melansir YouTube TRANS TV Official 22 Maret 2021 lalu, tawaran tersebut muncul bersamaan dengan tawaran collabs dari Raffi Ahmad.Kabar beredar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menawarkan konten collabs pada Yuni Shara.Namun Yuni Shara sendiri sampai detik ini belum tahu kelanjutan dari tawaran itu."Enggak, yang aku collabs itu cuma kamu, yang aku datang ke rumah ya, yang lain itu pada datang ke rumahku," kata Yuni Shara.

Baca Juga: Meski Anak Sultan yang Akan Warisi Triliunan Harta Orangtuanya, Jawaban Rafathar Soal Syarat untuk Menjadi Temannya Justru Membuat Nagita Slavina Kaget dan Tak Menyangka

Yuni Shara menduga ajakan tersebut muncul gegara netizen ramai membicarakan masa lalunya dengan Raffi Ahmad.

Source : Sosok.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest