Follow Us

Suami Mana yang Tak Sakit Hati, Pemicu Askara Parasady Lakukan KDRT pada Nindy Ayunda Ternyata Karena Cemburu Pergoki Sang Istri Pergi ke Bali Naik Jet Pribadi dengan Pria Lain

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 22 September 2021 | 16:00
Askara minta selesaikan masalah lewat jalur damai
Instagram

Askara minta selesaikan masalah lewat jalur damai

GridHITS.id - Kehidupan penyanyi Nindy Ayunda memang tak habisnya menyedot perhatian.

Bagaimana tidak, rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady diketahui sempat kisruh.

Padahal keduanya diketahui sebagai pasangan yang saling melengkapi.

Secara mendadak Nindy menggugat cerai suaminya hampir bersamaan dengan Askara yang ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Nindy melaporkan bahwa ia menjadi korban kekerasan dari Askara.

Namun kini fakta mencengangkan mulai bermunculan.

Kuasa hukum Askara Parasady, Hervan Dewantara mengungkap perihal KDRT yang dilakukan kliennya terhadap Nindy Ayunda.

Rupanya KDRT itu terjadi bukan tanpa alasan.Hal itu dipicu oleh rasa cemburu karena Nindy Ayunda pergi ke Bali dengan pria lain dengan menggunakan jet pribadi.

Baca Juga: Bak Tuai Karma, Heboh Rekaman Nindy Ayunda yang Diduga Tak Sengaja Beberkan Perselingkuhannya Sendiri dengan Anak Pemilik Taman Mini Indonesia, Warganet: 'Karma Ninggalin Qibil The Changcuters'

"Ada kata-kata yang tak menyenangkan yang didengar Aska pada saat kejadian," kata Hervan Dewantara saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2021).

"Yaitu Aska ditanya oleh Nindy, apakah mungkin bisa memberangkatkan menggunakan jet pribadi? Kamu nggak mungkin bisa," tuturnya."Artinya Aska menganggap laki-laki yang diduga dekat dengan istrinya ini bisa menggunakan jet pribadi ternyata berdasarkan fakta benar mereka pake jet pribadi, itu yang membuat Aska murka," imbuhnya.Sayangnya, Hervan Dewantara tidak membeberkan siapa laki-laki yang pergi bersama Nindy Ayunda pakai jet pribadi.Karena menurutnya, itu masuk ke ranah pribadi kliennya.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest