Bak Tuai Karma, Heboh Rekaman Nindy Ayunda yang Diduga Tak Sengaja Beberkan Perselingkuhannya Sendiri dengan Anak Pemilik Taman Mini Indonesia, Warganet: 'Karma Ninggalin Qibil The Changcuters'

Minggu, 19 September 2021 | 09:00
Instagram | @nindyayunda

OOTD Nindy Ayunda kenakan tas mewah Bottega Veneta.

GridHITS.id - Nama Nindyu Ayunda memang tak pernah luput dari sorotan.

Mantan istri Askara Parasady ini selalu saja tak jauh-jauh dari kontroversi.

Ia beberapa kali terlibat perseteruan dengan rekan sesama artisnya.

Belum lama ini, ia kedapatan mengumbar kejelekan sahabat dekatnya sendiri yakni Olla Ramlan.

Nindy menyebutkan bahwa Olla Ramlan selama ini adalah simpanan pejabat.Didiuga rekaman itu sengaja disebarkan oleh ART Nindy yang kerap ribut dengannya.

Hal tersbut tentunya menjadi penghancur persahabatan Olla dan Nindy.

Namun tak lama kemudian bocor rekaman ketika Nindy juga mengghibah Ririn Ekawati.

Baca Juga: Belum Usai Masalahnya dengan Olla Ramlan, Nindy Ayunda Kini Malah Mengunjingi Ririn Ekawati hingga Istri Ibnu Jamil Beri Sindiran Keras: 'Terima Kasih Banyak!'

Lalu sekarang, isi rekaman itu membicarakan dirinya sendiri diduga saat masih berkasus dengan mantan suaminya, Askara.Dilansir dari GridStar.ID, rekaman Nindy Ayunda menyeret nama Dito, sosok yang diduga memiliki hubungan khusus dengannya.Nama Dito sendiri pernah terseret dalam kasus Nindy Ayunda dan Askara.

Melalui YouTube Langit Entertainment pada Selasa (06/7) lalu, mantan adik ipar Nindy Ayunda, Kinenta dan Wulan mengatakan bahwa diduga nama Dito ikut dalam rencana Nindy Ayunda meneror keluarga Askara.

Kinenta menemukan bukti foto Nindy dan Dito yang bersebelahan di acara pernikahan. Meyakini mereka berdua memiliki hubungan, entah pertemanan atau lebih.Dikatakan, Nindy sendiri yang mengunggah foto itu dan menandai akun @b11uss yang diduga milik Dito.Namun, foto tersebut kini sudah dihapus dari Instagram Nindy Ayunda.

Sementara itu, rekaman Nindy Ayunda menyebut bahwa Dito membantunya mengurus sebuah pekara.Pekara ini diduga merupakan kasus perceraian Nindy dan Askara.

Baca Juga: Sudah Lagi Tidak Gunakan Nama Aufar Hutapea di Akun Instagramnya, Inilah Alasan Olla Ramlan Menghapusnya: 'Kenapa Dimasalahin?

Dilansir dari akun @sailormoon.menangterus, Dito diduga merupakan anak dari pemilik Taman Mini Indonesia Indah."Kan Nindy cerita minta tolong, Nindy bilang sama si Dito ini gimana Bapak cabut aja ndak perkaranya," ujar Nindy.

"Eh nanti dulu, dapat semua keinginan kamu dulu, baru kita cabut," lanjutnya."Iyalah, anak, rumah," sahut Ibunda Nindy Ayunda.Tidak ada bukti pasti yang menunjukkan Nindy dan Dito ketika itu menjalin hubungan spesial.Namun, berdasar percakapan tersebut, tak sedikit netizen yang menduga bahwa Nindy dan Dito sempat main serong.

Bahkan ada yang menuding Nindy silau dengan harta Dito."Ninggalin Qibil the Changcuters gegara silau sama harta Aska. Eh sekarang ninggalin Aska gegara silau sama pemilik taman mini. wow," komentar salah seorang warganet."Kalo chat mungkin bisa diakalin, disetting tapi kalo bukti pembicaraan begini udah bner nyata mungkin yaaa, kok jahat si dia," tulis lainnya.

Baca Juga: Rumah Tangganya Diterpa Isu Miring dan Disebut Berada di Ujung Tanduk, Olla Ramlan Kini Sudah Tak Lagi Pakai Nama Suami di Akun Instagram Miliknya

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Makin Plot Twist, Rekaman Nindy Ayunda Juga Bongkar Dugaan Perselingkuhan Dirinya Sendiri

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : sosok.grid.id

Baca Lainnya