Follow Us

Mengingat 16 Tahun Bersama dan Kini Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Sontak Tangis Dhena Devanka Pecah Setelah Ingat Masa Lalu dengan Jonathan Frizzy Sampai Dikaruniai Anak

Magdalena Puspa - Senin, 20 September 2021 | 06:00
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka
Kolase Instagram @ijonkfrizzy

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

GridHITS.id - Rumah tangga Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena Devanka kini tengah di ujung tanduk perceraian.

Setelah isu perselingkuhan dilakukan oleh Jonathan Frizzy hingga menyeret nama Ririn Dwi Ariyanti, kini beredar kabar adanya tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pada akhirnya, Dhena Devanka pun melayangkan kembali mengajukan gugatan cerai atas suaminya pada 20 Agustus 2021.

Meski harus menyelesaikan kasus perceraiannya tersebut, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy kabarnya masih tinggal satu atap dengan ketiga buah hatinya.

Bagi Dhena, perpisahan dengan seorang aktor yang kerap disapa Ijonk tersebut sangatlah sulit.

Pasalnya, tak mudah bagi mereka untuk membangun rumah tangga dari mulai jalani kedekatan.

Baca Juga: Bak Ragu-ragu Memutuskan untuk Bercerai hingga Saling Lempar Kesalahan, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Ternyata Masih Miliki Perasaan yang Sama

Dhena yang sudah berpacaran dengan Jonathan selama 7 tahun dan menikah selama 9 tahun, menghabiskan hampir seluruh masa mudanya di sisi sang aktor.

Ia pun mengakui Ijonk itu adalah sosok pendamping hidup yang amat sangat baik dan perhatian, tak hanya pada Dhena, namun juga keluarganya.

"Sembilan tahun menikah, 7 tahun pacaran, 16 (tahun) lama, dari (usia) 20 tahunan," ucap Dhena, dikutip Grid.ID dari Youtube Maia AL El Dul TV, Sabtu (18/9/2021).

"Pas pacaran ya ada beberapa rintangan, tapi terbuka aja jalannya, sempat putus tapi akhirnya nyambung lagi, dia baik banget sih ya, ke keluargaku juga perhatian," lanjutnya.

Ungkapkan kebersamaan dengan Ijong sambil menangis, Dhena akui bahwa rumah tangganya berharap menjadi satu seumur hidup.

Source : Tribunnews.com, Grid.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest