Follow Us

Terbongkar Sekarang! Tak Heran Jika Terima Semua Tawaran Tampil di TV dan YouTube untuk Membahas Video Syurnya dengan Gisel, Nobu Ternyata Terliit Banyak Utang pada Teman-temannya: 'Harus Saya Bayar'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 13 September 2021 | 21:00
Yukinobu de Fretes
instagram

Yukinobu de Fretes

GridHITS.id - Meski sudah lama berlalu, kasus video syur Gisella Anastasia masih kerap diperbincangkan.

Video terssbut menghebohkan Indonesia di akhir tahun 2020.

Sosok pria dalam video panas itu pun sempat buat publik bertanya-tanya.

Namun akhrinya sosok Michael Yukinobu De Fretes muncul dan mengaku bahwa ia adalah sang pemeran pria.Sosok Nobu pun semakin membuat publik penasaran.

Kehidupan pribadi pria berdarah Jepang ini pun makin dikulik-kulik.

Sampai akhirnya, ia bersedia muncul ke publik bahkan menerima undangan wawancara dari beberapa media, televisi, dan Youtube.

Nobu pun kini makin dikenal bak artis yang sudah populer.

Baca Juga: Baru Terbongkar Sekarang, Bukan karena Suka Apalagi Cinta, ini yang Membuat Nobu Mau Melakukan Hubungan Ranjang dengan Gisel Meski Harus Terbang dari Jepang

Sempat beberapa warganet menuding dirinya aji mumpung di atas skandal video syur Gisel ini.Namun ternyata Nobu memiliki alasan lain kenapa dirinya akhirnya mau diwawancara TV dan berbagai media setelah kasus ini mencuat.

Bagi sebagian selebritis, tersandung skandal bukanlah hal yang menyenangkan apalagi untuk diperbincangkan.Namun tak sedikit pula kalangan selebritis yang menganggap sensasi semacam itu justru bisa mendulang rating media dan menambah penghasilan.Tak terkecuali Michael Yukinobu, yang ternyata mengaku kepepet untuk menerima tawaran undangan wawancara di TV karena terlilit hutang.

Dilansir Tribunstyle, Nobu tak memiliki cukup uang untuk menggandeng pengacara dalam proses hukumnya ketika ditetapkan sebagai tersangka."Waktu itu gua punya tabungan, tapi terbatas banget, jadinya gue merasa 'wah gue gak punya kuasa hukum' waktu itu," cerita Nobu pada Denny Sumargo.Dari situlah mau tidak mau Nobu akhirnya menerima tawaran untuk tampil di media dan bersedia diwawancara di hadapan publik terkait skandalnya dengan Gisel.

Source : Suar.id

Editor : Hits

Baca Lainnya



>

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular