Follow Us

Datang-datang Buat Gaduh, Ariel Noah yang Kunjungi Istana Andara Malah Bikin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Adu Mulut, Mantan Sophia Latjuba Hanya Bisa Pasrah: 'Nggak Main-main!'

Magdalena Puspa - Jumat, 10 September 2021 | 18:00
Kolase Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Ariel Noah
Instagram @raffinagita1717

Kolase Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Ariel Noah

GridHITS.id - Artis Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina memang akan selalu menjadi sorotan publik.

Kehidupan rumah tangga mereka sepertinya tak akan ada habisnya tersorot oleh kamera.

Bahkan, Raffi Ahmad kini sudah tidak hanya terkenal sebagai artis, melainkan dirinya saat ini sudah menjadi pengusaha yang sukses.

Sebagai artis yang kaya raya, bapak anak satu tersebut terkenal dengan memberikan donasi kepada orang-orang yang membutuhkan.

Terlebih ketika pandemi Covid-19 ini banyak yang membutuhkan uluran tangan dari orang-orang yang diberikan lebih rezekinya.

Raffi Ahmad cukup sangat sering membuat konten Youtubenya dengan mengundang beberapa artis, dan salah satunya adalah Ariel Noah.

Baca Juga: Tak Terbendung Rasa Rindu Terhadap Sahabatnya, Raffi Ahmad hingga Jessica Iskandar Bagikan Momen Kebersamaan Saat Syuting Bersama dengan Olga Syahputra

Melansir dari Sosok.id, dikutip dari Youtube RANS Entertainment 8 Oktober 2020 lalu, Ariel Noah sempat mengunjungi rumah Sultan Andara tersebut.

Kedatangan mantan pacar Luna Maya ini bermaksud untuk mengucapkan terima kasih karena Raffi Ahmad dan istrinya sudah memberikan donasi pada acara amal yang digelarnya.

Pria kelahiran Bandung tersebut memang tak pernah tanggung untuk memberikan donasi kepada sesamanya.

Dalam acara amal yang digelar Ariel Noah, ia berhasil mengumpulkan donasi sekitar Rp 660 juta.

Raffi dan Nagita pun dikabarkan memberikan sumbangan dana sebesar Rp 310 juta.

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest