Follow Us

Vicky Prasetyo Resmi Divonis 4 bulan Penjara Usai Buntut Konfliknya dengan Angel Lelga, Kalina Sempat Minta Doa Kebebasan Suami: 'Doa Aku untuk Kamu'

Tito Gildas - Jumat, 10 September 2021 | 07:00
Vicky Prasetyo resmi divonis penjara 4 bulan.
https://www.instagram.com/kalinaocktaranny/

Vicky Prasetyo resmi divonis penjara 4 bulan.

GridHITS.id - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan baru saja ketok palu terkait vonis 4 bulan penjara terhadap Vicky Prasetyo.

Adapun vonis tersebut merupakan buntut perseteruan Vicky dengan mantan istri, Angel Lelga melalui media elektronik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021).

Diketahui, vonis majelis hakim PN Jakarta Selatan ini lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) 8 bulan penjara.

Dilansir dari Tribunnews, gelar pengadilan itu turut dihadiri oleh sang istri, Kalina Ocktaranny beserta ibu dan adik Vicky Prasetyo.

Kalina terlihat banjir air mata setelah putusan dibacakan hakim ketua.

Sehari sebelumnya, Kalina sempat memanjatkan doa untuk kelancaran persidangan dan berharap akan kebebasan sang suami.

Namun ternyata takdir harus berkata lain.

Baca Juga: Pantas Langsung Tokcer Hamil, Kalina Ocktaranny Bongkar Adegan Ranjang dengan Vicky Prasetyo hingga Ngaku Kewalahan Gegara Tenaga Sang Suami Tapi Ogah Kapok: Kalina Rasakan Keperkasaan Gladiator!

Kalina memberikan dukungan pada Vicky sembari memanjatkan doa pada unggahan Instagram pribadinya.

Kalina menceritakan sosok Vicky Prasetyo yang selalu memberikan cinta dan perhatiannya untuk sang istri meskipun diterpa berbagai masalah dalam hidup.

"Hei kamu.. Laki-laki yg bikin hidup aku kaya naik kora2 di Dufan.."

Source : Instagram, tribunnews

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest