Follow Us

Nasib Malang Kembali Kembali Harus Dirasakan Lantaran Menunggu Sidang Putusan Pekan Depan, Vicky Prasetyo Akan Tetap Terima Segala Keputusan

Magdalena Puspa - Kamis, 26 Agustus 2021 | 18:30
Persidangan Vicky Prasetyo ditunda hingga pekan depan
Wartakotalive.com

Persidangan Vicky Prasetyo ditunda hingga pekan depan

GridHITS.id- Perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga hingga kini belum ada titik temu.

Keduanya memang masih berseteru dengan kasus Vicky Prasetyo yang grebek rumah Angel Lelga bersama pria lain pada November 2018 silam.

Bahkan kabarnya hari ini Kamis (26/8/2021), Vicky Prasetyo melangsungkan sidangnya dengan kasus yang sama terhadap Angel Lelga.

Angel Lelga melaporkan mantan suaminya tersebut atas kasus pencemaran nama baik.

Meskipun Vicky Prasetyo sudah menghadiri persidangan hari ini, ternyata Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menunda persidangan tersebut.

Putusan ini membuat Vicky Prasetyo harus menunggu kepastian antara dirinya harus mendekam kembali di penjara atau tidak.

Baca Juga: Innalillahi wa Innailaihi Rajiun, Usai Kalina Ocktarany Alami Pendarahan Hebat, Vicky Prasetyo Kabarkan Berita Duka Keguguran Calon Anaknya: 'Selamat Jalan Anakku Sayang'

Bukan tanpa alasan, penundaan persidangan ini lantaran majelis hakim belum selesai menyusun putusan terhadap Vicky Prasetyo.

"Jadi, kami baru selesai susunan hakim yang baru karena baru ada yang selesai vaksin, dan ini baru bergabung. Jadi kami butuh waktu untuk merupuskan putusan," kata ketua majelis hakim di persidangan, Kamis (26/8/2021), dikutip dari Kompas.com.

"Sidang ditunda hingga 2 september mendatang," lanjutnya.

Meskipun adanya penundaan tersebut, pria 37 tahun tersebut ungkap bahwa dirinya tidak merasa kecewa meski harus menunggu lagi.

Dirinya tetap harus mematuhi peraturan dan keputusan dari majelis hakim.

Source : Kompas.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest