Follow Us

Tak Sia-Sia Tuntut Ilmu Sampai Ke Negeri Ratu Elizabeth, El Rumi Digembor-gembor Bakal Warisi Bisnis Sultan Irwan Mussry, Dapat Komentar Warganet: 'Disimpen di Time International Om'

Tito Gildas - Kamis, 09 September 2021 | 20:17
El Rumi disebut-sebut bakal jadi pewaris tahta bisnis mewah Irwan Mussry
https://www.instagram.com/irwanmussry/?hl=en

El Rumi disebut-sebut bakal jadi pewaris tahta bisnis mewah Irwan Mussry

GridHITS.id - Nampaknya Maia Estianty tak salah memilih pasangan hidup dalam diri Irwan Mussry.

Setelah menikahi Irwan Mussry di tahun 2018, kehidupan Maia Estianty selalu diisi oleh keceriaan dan kebahagiaan yang diberikan pria 58 tahun.

Seperti yang diketahui, Irwan Mussry selalu memberikan fasilitas mewah demi menunjang aktivitas penyanyi Duo Ratu itu.

Tak hanya untuk Maia, Irwan Mussry juga terlihat dekat dengan ketiga anak sambungnya, Al, El, dan Dul.

Terlebih lagi untuk anak sambungnya yang kedua, El Rumi.

Tak tanggung-tanggung, Irwan menghadiahi jam tangan mewah untuk El usai dirinya menyelesaikan pendidikan di Inggris.

"Selamat nak, sangat bagus dengan sekolahmu, dan ini baru awal mula, dan saya mendoakan kesuksesanmu," ucap Irwan sambil memberikan kado pada El.

Baca Juga: Dapat Sindiran Keras dari Ahmad Dhani Tapi Malah Cuek, Ternyata Ada Peran Besar Irwan Mussry yang Membuat Maia Estianty Tak Lagi Lakukan Tabiat Asli Masa Lalunya: 'Please, Jangan!'

El baru saja menyelesaikan pendidikan tingginya di salah satu Universitas terkenal di London sehingga membuat ia dinilai pantas untuk melanjutkan bisnis Irwan Mussry.

Irwan Mussry membagikan potret kebersamaannya dengan keluarga besarnya itu di akun instagram pribadinya @Irwanmussry, Minggu (06/06).

Dalam foto tersebut tampak Irwan, Maia, dan anak - anak mereka baru saja melaksanakan makan malam sekaligus memperingati ulang tahun El.

"Cara yang luar biasa untuk mengakhiri akhir pekan dan memulai minggu kerja baru, dengan menghabiskan Minggu malam yang indah bersama orang-orang terkasih untuk makan malam keluarga dalam merayakan ulang tahun @elelrumi," tulis Irwan.

Source : Instagram, GridStar.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest