Follow Us

Terkuak Lagi Masalah Perceraian yang Sudah Belasan Tahun Terjadi Sampai Ahmad Dhani Bongkar Sifat Mantan Istrinya, Irwan Mussry Siap Bela Maia Estianty

Magdalena Puspa - Selasa, 31 Agustus 2021 | 10:32
Irwan Mussry berikan pembelaan terhadap tudingan Ahmad Dhani pada Maia Estianty
tribunnews.com

Irwan Mussry berikan pembelaan terhadap tudingan Ahmad Dhani pada Maia Estianty

GridHITS.id - Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani pada 2008 silam memang sangat menggemparkan publik.

Pasalnya, kabar retaknya rumah tangga mereka lantaran kehadiran orang ketiga yang merupakan teman Maia Estianty sendiri dalam Ratu.

Bahkan hingga kini kembali tercuat masalah antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani meskipun keduanya diketahui sudah memiliki rumah tangga sendiri-sendiri.

Setelah memutuskan menjada selama enam tahun, Maia Estianty akhirnya dinikahi oleh seorang pengusaha tajir Irwan Mussry.

Tak hanya itu, Maia mengaku bahagia dengan kehidupannya yang baru sehingga menuliskan slogan 'semakin tua, semakin bahagia' di unggahan dalam media sosialnya.

Hal itu membuat suami Mulan Jameela menyebut bahwa aksinya tersebut hanya sebuah pencitraan dan ingin mencari simpati dari masyarakat.

Baca Juga: 15 Tahun Bungkam, Ahmad Dhani yang Biasanya Cuek Mendadak Meledak Tak Tahan dengan Maia Estianty yang Kerap Memfitnah Mulan Jameela: 'Transfer Dosa Besar-besaran'

"Kebetulan setelah melaporkan ADP ke polisi, setelah itu langsung ke pengadilan agama untuk menggugat cerai ADP. Surat Laporan KDRT itu digunakan untuk alasan cerai," kata Ahmad Dhani blak-blakan.

"Tentu itu cuma LAPORAN PALSU," tambahnya.

Baca Juga: Sampai Butuh Waktu 6 Tahun Buat Move On Setelah Diselingkuhi Ahmad Dhani, Maia Estianty Kini Malah Bersyukur Hal Tersebut Pernah Terjadi Padanya: 'Itu Bukan Kesalahan...'

Ternyata masalahnya tak cukup karena hal itu, Ahmad Dhani juga bongkar semua sifat asli sang mantan istri hingga tak mendapatkan hak asuh anak dan gono-gini.

"Akhirnya Maia Estianty hanya mendapat satu surat cerai setelah selama hampir enam tahun beraksi di Pengadilan," imbuh Ahmad Dhani. Dengan tuduhan yang dilontarkan oleh Ahmad Dhani, Irwan Mussry yang kini sudah menjadi suami Maia tersebut justru memuji istrinya tersebut.

Source : Tribunnews.com, YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular