Follow Us

Akhirnya Terbongkar Juga, Ayu Ting Ting Keceplosan Bilang Hamil, Ivan Gunawan Akhirnya Bongkar Pernikahan Sirinya dengan sang Biduan Dangdut : 'Gue Nikah Udah Setahun Lebih'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 09 September 2021 | 15:13
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Kolase (Istimewa)

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

GridHITS.id - Sudah hampir delapan tahun Ayu Ting Ting menyandang status janda.

Usai bercerai dengan Enji Baskoro, ia belum juga menemukan tambatan hatinya.

Kendati demikian, status yang ia sandang kerap mendatangkan masalah.

Ia sering dihubung-hubungan dengan beberapa pria.

Bahkan Ayu pada 2016 dikabarkan menjadi simpanan presenter kondang Raffi Ahmad.

Keduanya bahkan diisukan sudah menikah siri secara diam-diam.

Namun, selama ini Ayu Ting Ting tak pernah mengklarifikasi kabar simpang siur tersebut.Tapi, belakangan ia santer dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan.

Baca Juga: Khawatir Anaknya Jadi Janda Tua? Abdul Rozak Sampai Rela Turunkan Mahar Rp5 M, Ivan Gunawan Malah Beri Jawaban Menohok: 'Ayu Katanya Udah Enggak Kuat Sama Ayah'

Ivan Gunawan menunjukkan ekpresi cemburu atas rumor kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Pedangdut Ayu Ting Ting kerap dikaitkan dengan Shaheer Sheikh. Selain itu, teman Ruben Onsu itu juga sempat dikabarkan dekat dengan presenter Robby Purba.Ivan Gunawan menampakkan 'rasa cemburu' kepada Ayu Ting Ting.Terlepas dari itu beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting terlihat kesakitan dan akan melahirkan, rupanya sahabat Ivan Gunawan dan Ruben Onsu itu sedang memparodikan menjadi istri dari suami siaga.Sebelumnya, pernikahan Siri Ayu Ting Ting juga diungkap Ivan Gunawan.

Bermula saat host Brownis, Wendy Cagur membicarakan soal pernikahan singkat yang seolah menyindir pernikahan 20 hari Ayu Ting Ting.Tak terima pernikahan Ayu Ting Ting disindir, Ivan Gunawan pun marah ke Wendy Cagur."Gak boleh nikah 2 hari cerai, tersinggung dong," kata Ivan Gunawan menunjuk Ayu Ting Ting."Sampai saat ini belum ada yang ngalahin Ayu Ting Ting," timpal Ruben Onsu.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest