Follow Us

Banting Tulang Hidupi Keluarganya Sendirian, Ayu Ting Ting Terjerat Hutang dengan Sosok Artis Ini Selama 3 Tahun, Nekat Cari Pinjaman Usai Dilabrak di Hadapan Umum

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 06 September 2021 | 08:00
Ayu Ting Ting
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Siapa yang tak kenal dengan sosok Ayu Ting Ting.

Nama Ayu Ting Ting mendadak populer saat pertama kali muncul di industri hiburan Tanah Air.

Menduduki jajaran artis papan atas, Ayu Ting Ting tentunya memiliki honor yang sangat fantastis.Bahkan sempat beberapa kali biduan asal Depok itu digadang-gadang sebagai pedangdut dengan bayaran termahal.Ayu pun mampu mengubah nasib keluarganya yang semula susah menjadi serba mewah.

Namun popularitas itu tak ia dapatkan begitu saja.

Ayu mulai kenal musik dangdut sejak ia berusia empat tahun.Selain musik dangdut, Ayu juga dikenalkan dunia modeling oleh orang tuanya.

Baca Juga: Masih Betah Menjanda Selama Ini Hanya Kedok? Ayu Ting Ting Bongkar Aib Penyebab Terbesar Dirinya Susah Dapat Jodoh, Bikin Pria Pada Ngacir: 'Enggak Bisa Ketemu Sendiri'

Meski diketahui, Ayu Ting Ting lebih memilih sebagai penyanyi dangdut.

Soal menyanyi, Ayu Ting Ting sudah berani tampil sejak ia berusia 14 tahun.

Kini bisa dibilang honornya fantastis sebagai artis, Ayu Ting Ting beberapa tahun lalu rupanya masih dibayar ratusan ribu rupiah.

Mengutip Sosok.id, yang dilansir Grid.ID, dari narasi yang beredar, gunungan harta Ayu Ting Ting totalnya tembus angka Rp 200 miliar!Jatah yang masuk rekening orangtua Ayu Ting Ting tiap bulan saja nominalnya bisa sampai 3 digit.

Tidak heran bila Ayu Ting Ting sampai dijuluki pedangdut dengan bayaran tinggi.Namun belakangan, julukan Ayu Ting Ting tersebut jadi pertanyaan.

Source : Wiken.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular