Follow Us

Tak Masalah Petisi Tembus Setengah Juta, Pihak Saipul Jamil Tak Gentar Meski Diboikot Netizen: 'Yang Nonton TV Tidak Hanya Orang Indonesia'

Ela Aprilia Putriningtyas - Jumat, 10 September 2021 | 06:00
Saipul Jamil
Twitter @mazzini_gsp

Saipul Jamil

GridHITS.id - Kepulangan Saipul Jamil kembali setelah sempat 5 tahun menjalani kurungan penjara justru menjadi sorotan publik.

Banyak yang menyayangkan sikap Saipul Jamil saat kembali dengan disambut kemeriahan seperti yang terekam beberapa waktu yang lalu.

Apalagi diketahui Saipul Jamil sempat terjerat kasus hukum pelecehan seksual.

Bukan hanya netizen Indonesia yang dibuat merespons kabar kebebasan dan kemeriahan sambutan Saipul Jamil tapi juga sederet publik figur.

Sebagian besar dari mereka mendukung agar Saipul Jamil tidak terlalu menunjukkan dirinya ke publik usai kasus yang menjerat dirinya.

Namun, di sisi lain Saipul Jamil justru sudah mengambil jadwal syuting di acara TV hingga Youtube.

Di mana kemudian banyak orang menyoroti kurang adanya empati pada korban yang dulu mengalami kekerasan seksual saat masih berusia 17 tahun.

Imbasnya petisi boikot Saipul Jamil dari acara TV pun muncul.

Baca Juga: Merasa Tidak Seperti yang Diberitakan, Pihak Keluarga Saipul Jamil Akhirnya Angkat Bicara Setelah Kasus Penyambutan hingga Munculnya Petisi Boikot

Bahkan petisi tersebut sentuh angka 500 ribu tanda tangan.

Imbas adanya penolakan tersebut, banyak publik figur hingga stasiun TV yang kemudian menghapus berbagai konten yang telah dibuat dengan Saipul Jamil.

Source : YouTube

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest