Follow Us

Meski Deddy Corbuzier Terkenal sebagai Sosok yang Tegas, Ternyata Begini Cara Mendidik Sang Ayah yang Membuat Azka Corbuzier Menjadi Kagum, Putra Kalina Ocktaranny Singgung Soal Perjanjian

Magdalena Puspa - Rabu, 08 September 2021 | 07:30
Azka Corbuzier ungkap didikan sang ayah
Instagram @mastercorbuzier

Azka Corbuzier ungkap didikan sang ayah

GridHITS.id - Belakangan nama Azkanio Nikola Corbuzier atau kerap dikenal dengan Azka Corbuzier menjadi sorotan.

Buah hati dari Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny ini menjadi sorotan publik lantaran kasih sayangnya terhadap sang ayah.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Deddy Corbuzier baru saja terpapar Covid-19.

Tak hanya itu, pria 44 tahun tersebut juga mengalami badai Sitokin yang menyerang paru-parunya.

Dengan kondisi sakit yang dialami, Deddy Corbuzier mengaku bahwa dirinya tidak pernah mengetahui akan selamat atau tidak.

Hal itulah yang membuat sang putra, Azka kabarnya mengcovidkan dirinya agar bisa bersama dengan sang ayah saat terbaring lemah.

Baca Juga: Sempat Blak-blakan Rela Covidkan Diri Hanya demi Sang Papa, Ternyata Ini Alasan Terpendam Azka Corbuzier Pilih Deddy Ketimbang Kalina Ocktaranny: 'Papaku Luar Biasa'

Bukan tanpa alasan dan bukan hanya kasih sayang Azka kepada ayahnya yang luar biasa.

Azka juga mengaku kehilangan Deddy Corbuzier dan akan lakukan apapun untuk ayahnya sembuh.

Pengorbanan dari cowok 15 tahun tersebutlah yang membuat banyak orang menjadi kagum dengan didikan seorang Deddy Corbuzier.

Meskipun terlihat Deddy Corbuzier merupakan seseorang yang tegas, tetapi Azka mengaku bahwa ayahnya merupakan seseorang yang justru memberikan dirinya kebebasan.

"Kebebasan. Aku suka kebebasan yang papa berikan kepadaku," ujar Azka Corbuzier, dalam tayangan kanal Youtube Puella ID, Senin (6/9/2021).

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest