Follow Us

Bak Ingin Bungkam Semua Tuduhan Hidup Jauh Lebih Susah Ketimbang Pasha Ungu dan Istri Barunya, Okie Agustina Sampai Rela Lakukan Ini saat Ulang Tahunnya

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 30 Agustus 2021 | 08:00
Hidupnya Selalu Adem Ayem dengan Pesepak Bola, Okie Agustina Mendadak Curhat Soal Hidup Sudah di Tengah Pandemi, Kenapa?
Instagram.com / @okieagustina_

Hidupnya Selalu Adem Ayem dengan Pesepak Bola, Okie Agustina Mendadak Curhat Soal Hidup Sudah di Tengah Pandemi, Kenapa?

GridHITS.id - Okie Agustina terlihat pamer kebahagiaan.

Siapa yang tak kenal dengan Okie Agustina.

Okie dikenal sebagai mantan istri musisi kondang Pasha Ungu.

Keduanya berpisah secara baik-baik dan kompak dalam mengasuh anak-anaknya.

Keduanya sudah sama-sama memiliki keluarga yag baru.

Okie Agustina menikah lebih dulu dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo.

Begitu pula dengan Pasha Ungu yang menikahi mantan pramugari cantik yakni Adelia Wihelmina.

Mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina belum lama ini tengah berbahagia.

Baca Juga: Suaminya Diminta Berhenti Main Sepak Bola, Okie Agustina Tiba-tiba Sindir Soal Kesusahan, Eks Pasha Ungu: 'Mau Makan Aja Susah'

Pasalnya, Okie Agustina baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-39 tahun.Di hari bahagianya itu, Okie Agustina tampak sangat menikmati perayaan ulang tahunnya bersama teman dan keluarganya.Bahkan, Okie Agustina rela menggelontorkan uangnya untuk memberi barang-barang ini kepada teman-temannya.

Bak buktikan dirinya masih tajir meski sudah berpisah dari Pasha Ungu, Okie Agustina merayakan ulang tahun sekaligus memberikan bingkisan.Hal ini seperti yang terlihat pada unggahan Instagram @okieagustina_, pada Jumat (27/8/2021).Semula, wanita kelahiran Bogor itu tampak merayakan ulang tahun sederhana bersama suami dan anak-anaknya.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest