Suaminya Diminta Berhenti Main Sepak Bola, Okie Agustina Tiba-tiba Sindir Soal Kesusahan, Eks Pasha Ungu: 'Mau Makan Aja Susah'

Jumat, 27 Agustus 2021 | 07:34
Instagram.com / @okieagustina_

Hidupnya Selalu Adem Ayem dengan Pesepak Bola, Okie Agustina Mendadak Curhat Soal Hidup Sudah di Tengah Pandemi, Kenapa?

GridHITS.id - Okie Agustina minta sang suami berhenti main sepak bola.

Kehidupan Okie Agustina memang selalu jadi sorotan.

Dulu Okie Agustina dikenal sebagai istri dari vokalis band Ungu yakni Pasha.

Namun sayang rumah tangga keduanya akhirnya hancur lebur beberapa tahun silam.

Usai bercerai, Okie lebih dulu menikah lagi dengan seorang pesepak bola bernama Gunawan Dwi Cahyo.

Begitu juga dengan Pasha Ungu yang akhirnya menikah lagi dengan mantan pramugari cantik bernama Adelia Wihelmina.Tak seperti saat masih jadi istri Pasha Ungu, kehidupan Okie Agsutina kini sangat sederhana.

Dilansir dari Nakita.id, Okie Agustina diketahui telah lama menikah dengan pesepak bola tampan, Gunawan Dwi Cahyo.

Baca Juga: Hidup Sederhana dengan Okie Agustina Saat Sang Ayah Hidup Kaya Raya dengan Istri Barunya, Pasha Ungu Sampai Berkaca-kaca Lihat Kiesha Alvaro Banting Tulang Cari Nafkah Sejak Masih Kecil

Kehidupan pribadinya pun bahkan tak jarang jadi sorotan dan diidam-idamkan karena kekompakan yang kerap mereka bagikan.Okie Agustina pun tak segan untuk menceritakan bagaimana kehidupannya setelah menikahi pesepak bola muda.

Okie Agustina pun sempat menceritakan bagaimana dirinya diminta untuk tidak lagi panik soal keuangan.

Meski rezeki sang suami tak selalu berlebih, Okie Agustina mengakui rasa syukurnya itu sehingga dapat mencukupi segala keperluannya.Apalagi Gunawan Dwi Cahyoselalu mengajarkan dirinya untuk selalu merasa cukup.Okie Agustina memang sempat menceritakan bagaimana perjuangannya untuk mencukupi kebutuhan rumah tangganya.

Apalagi saat sang suami diminta untuk vakum sementara waktu karena pemberhentian kegiatan sepak bola beberapa waktu yang lalu.Terlepas dari perjuangannya menjadi seorang istri pesepak bola, Okie Agustina belum lama ini menyinggung soal kesusahan dalam hidup.Hal itu ia ungkap dalam unggahan di laman Instagram pribadinya baru-baru ini.

Baca Juga: 9 Tahun Setia Rawat Suami yang Kini Terbaring di Ranjang Rumah Sakit, Mantan Istri Penyanyi yang Pernah Jadi Pejabat Ini Rayakan Ultah Pernikahan dan Beri Ucapan Manis

Ibu 4 anak tersebut tampak menceritakan obrolan dirinya dengan rekan dekatnya belum lama ini.

Instagram @okieagustina_

Postingan Okie Agustina

"Perbincangan agak benar hari ini bersama @kamillayuliestya," tulis Okie Agustina.Menyinggung soal fenomena kehidupan yang kerap terjadi di lingkungan masyarakat, Okie Agustina membeberkan perihal penilaiannya.

"Jangan pernah mengeluh susah dan menceritakan kesusahan kita pada orang lain selama kita masih punya aset dan harta bernilai yang bisa kita jual," tulis Okie Agustina.

Mantan istri Pasha Ungu itu meminta agar tidak pernah mengeluh karena tertimpa kesusahan.Okie Agustina bahkan berpesan pada siapapun untuk tidak menceritakan soal kesusahan pada orang lain.Apalagi jika orang tersebut masih memiliki harta dan aset yang bernilai.

"Malu ama orang yg kena PHK, atau ama orang yang mau makan aja susah karena ga ada barang yg bs ia jual namun tidak pernah mengeluh.""Dirut nya nek..masih banyak harta tp ngeluh susah..bisi malaikat pas lewat lgsg didengar..susah beneran entarnya," tutup Okie Agustina.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Okie Agustina Mendadak Dituding Tak Mengurus Gunawan Dwi Cahyo karena Terlihat Semakin Kurus, Begini Respons Mantan Pasha Ungu

Artikel ini telah tayang di GridHOT.IDdengan judul Suaminya Diminta Vakum Main Sepak Bola, Okie Agustina Mendadak Singgung Soal Kesusahan: Eks Pasha Ungu: Mau Makan Aja Susah

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya