Follow Us

8 Browser Antiblokir Terbaik di HP dan PC yang Mudah Anda Gunakan

Rachel Anastasia Agustina - Rabu, 25 Agustus 2021 | 15:00
Ilustrasi 8 browser antiblokir terbaik di HP dan PC
Pixabay/StockSnap

Ilustrasi 8 browser antiblokir terbaik di HP dan PC

GridHITS.id - Inilah 8 browser antiblokir terbaik di hp dan pc.Beberapa dari kita tentunya sudah tak asing dengan situs terblokir.Ya, banyak situs yang diblokir karena kontennya dianggap 'ancaman'.Seperti situs yang menampilkan pornografi hingga isu-isu SARA.Namun selain itu semua, banyak juga situs yang biasa terblokir.Nah salah satu cara paling efisien untuk membuka situs terblokir adalah dengan VPN.Namun tak sedikit orang yang 'malas' untuk mengunduh aplikasi itu.Sebab VPN sendiri merupakan aplikasi tambahan yang harus diunduh.Sehingga alih-alih menggunakan VPN, ada yang beralih ke broswer tertentu.Ya, beberapa browser ini memang disebut-sebut sudah punya VPN sendiri.

Baca Juga: Cara Membuka Situs yang Diblokir di HP dengan VPN, Anti Bocor!

Melansir dari berbagai sumber, inilah 8 browser antiblokir terbaik di hp dan pc.1. OperaBrowser untuk hp yang satu ini disebut-sebut sudah memiliki VPN-nya sendiri.Sehingga situs-situs yang terblokir pun bisa diakses dari browser ini.Selain bisa membuka akses, Opera juga memiliki Ad-blocker di dalamnya.Sehingga kita akan bisa dengan mudah berselancar tanpa iklan datang.2. Turbo PrivateBrowser dengan lambang kelinci yang didominasi warna oren ini juga bisa jadi pilihan.Bisa diakses secara gratis, ini adalah browser baik untuk hp.

Baca Juga: VPN untuk Membuka Situs yang Diblokir, Benar Berisiko Bahaya?

Sehingga untuk Anda yang menggunakan versi gratis tetap harus sabar dengan iklan.3. AlohaBrowser yang satu ini paling cocok digunakan pada ponsel Android.Sama dengan Opera, Aloha sendiri sudah punya VPN di dalamnya.Sehingga bisa dengan mudahnya Anda mengakses informasi melalui browser itu.4. TorNamanya memang masing asing, namun Anda bisa menggunakan ini.Tor rupanya sudah punya proxy sendiri untuk buka situs yang diblokir.Pada browser yang satu ini, IP Anda tidak akan terbaca alias anonim.5. UR Browser

Baca Juga: Cara Membuka Situs yang Diblokir di Firefox Tanpa Aplikasi dan VPN

Browser yang satu ini cocok sekali untuk laptop atau PC Anda.Anda bisa mengakses dengan mudah tanpa harus menghadapi internet positif.UR Browser sudah punya VPN bawaan di dalamnya.6. Epic PrivacyBrowser yang satu ini memang namanya masih cukup asing untuk kita.Namun Epic Browser bisa membantu Anda untuk berselancar di internet melalui PCBrowser ini gratis namun tidak memberikan fasilitas pemblokir iklan.7. BFBF yang didominasi dengan warna merah ini bisa jadi pilihan Anda.Bayangkan menggunakan laptop dengan mode bebas berselancar di internet.

Baca Juga: Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Aplikasi dan VPN, Mudah Banget!

BF memiliki VPN bawaan, pemblokiran iklan, hingga proxy dengan akses cepat.8. BraveBroser yang satu ini juga cocok untuk PC Anda karena bebas internet positif.Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengunjungi situs tertentu.Browser yang satu ini juga cenderung cepat dan cukup ringan.Sehingga Anda tak perlu takut memori akan terbeban banyak.

Namun kembali lagi, penggunaan browser seperti ini belum dipastikan keamanannya.

Belum tentu juga gadget Anda jadi terbebas dari virus yang ada.

Maka dari itu pikirkan kembali sebelum memutuskan pakai browser-browser ini.

Nah itu dia 8 browser antiblokir terbaik di hp dan pc.

Baca Juga: Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa VPN Tambahan, Hitungan Detik!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest