Follow Us

Rizki DA Akui Mengerti Kondisi karena Tidak Diundang di Pernikahan Sang Mantan hingga Ridho Kesal Dihubungkan dengan Lesti Kejora: 'Capek Tau Engga'

Magdalena Puspa - Rabu, 25 Agustus 2021 | 17:00
Rizki dan Ridho tak masalah jika tidak diundang di acara pernikahan Lesti kejora dan Rizky Billar
Kolase Tribun

Rizki dan Ridho tak masalah jika tidak diundang di acara pernikahan Lesti kejora dan Rizky Billar

GridHITS.id- Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang menjadi salah satu momen yang ditunggu oleh beberapa pihak.

Pasalnya, pernikahan Lesti dan Billar sempat tertunda hampir sebulan lantaran kebijakan pemerintah melaksanakan PPKM tersebut.

Meskipun harus tertunda, pada akhirnya Lesti dan Billar sudah melangsungkan pernikahan pada 19 Agustus 2021 yang lalu dan pastinya dilakukan dengan acara yang meriah.

Mengingat kondisi PPKM, maka pernikahan mereka harus mengikuti peraturan pemerintah dan salah satunya membatasi tamu undangan.

Dari acara pernikahan tersebut memang banyak yang tampak tidak hadir untuk menikmati kebahagiaan bersama.

Terlebih dengan mantan kekasih dari Lesti Kejora, Rizki DA.

Baca Juga: Lesti Mendadak Kena Sentil Lupa Teman Gara-gara Tak Undang Salah Satu Rekan Artis, Bukti Chat Ini Justru Menunjukkan Hal Sebaliknya

Nama Rizki DA pastinya akan sering disangkut pautkan dengan kisah asmara dari Lesti Kejora.

Kabarnya, Rizki menjadi salah satu orang yang tidak diundang oleh pedangdut asal Bandung tersebut.

"Sebenarnya kalau diundang ya kita dateng, tapi kalau engga ngundang ya enggakpapa," ujar kembaran dari Rizki, Ridho, melansir dari kanal Youtube Cumicumi, Selasa (24/8/2021).

Meskipun tidak dikabari bahkan diundang dalam pernikahan Lesti dan Billar, baik Rizki dan Ridho juga akan memaklumi adanya kondisi PPKM tersebut yang menjadi salah satu alasannya.

"Yang penting kita mengerti lagi kondisi PPKM, lagi memang harus keluarga inti saja. Ya memang kita mengerti aja kondisinya seperti itu," kata Ridho.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest