Follow Us

The Real Anak Berbakti, Tak Sentuh Sepeserpun Mahar Senilai Rp 1 M dari Rizky Billar, Lesti Kejora Serahkan Semuanya untuk Kedua Orangtua: 'Dari Awal Memang Niat'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 22 Agustus 2021 | 20:00
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Instagram @riomotret

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridHITS.id - Lesti Kejora berikan semua maharnya kepada orang tuanya.

Kebahagiaan kini tampaknya tengah menyelimuti hati pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Setelah sempat lama ditunda, keduanya akhirnya sah jadi suami istri.

Pada Kamis (19/8/2021), Billar resmi mempersunting biduan asal Cianjur itu.

Tak tangung-tanggung, momen sakral itu digelar di di Hotel Intercontinental, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.Banyak artis papan atas yang turut hadir sebagai tamu.

Acara akad nikah keduanya dimulai pukul 08:00 WIB dan disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar.Sambil menjabat tangan ayah Lesti, Rizky Billar lancar saat ijab kabul dan menyebut mas kawin yang diberikannya untuk Lesti Kejora.

Baca Juga: Bak Belum Rela Anak Gadis Satu-satunya Jadi Isti Orang, Ayah Lesti Kejora Nekat Mengintai di Malam Pertama Sang Anak dengan Rizky Billar: 'Bapak Ngapain?

Sama seperti pernikahan artis lainnya, meskipun hanya acara ijab kabul namun kesan mewah sangat terasa di acara tersebut.Seperti yang kita tau bahwa Rizky Billar memberikan mahar dengan nominal fantastis yakni Rp 1 Miliar.Mahar tersebut ternyata tak akan digunakan oleh Lesti untuk kebutuhan pribadinya.Ya, sang pedangdut mengatakan bahwa uang mahar itu akan diberikan sepenuhnya kepada ibu dan ayahnya."Dedek dari awal memang niatnya uang mahar kasih ke mama sama bapak," ucap Lesti, dikutip dari live streaming Indosiar, Sabtu (21/8/2021).Ternyata, awalnya Rizky Billar berencana untuk memberikan mahar Rp 2 Miliar.Namun, niat hatinya itu tak terlaksana lantaran ia telah memberikan banyak hadiah mewah kepada sang istri.Seperti mobil mahal di hari ulang tahunnya serta rumah yang kini sedang dalam proses pembangunan."Kan udah dikasih mobil, rumah, ya kan sudah lebih (dari Rp 2 M)," imbuh Lesti.

Baca Juga: Kecewa Berat? Padahal Sudah Lama Sepakat Ternyata Ivan Gunawan Didahului Sosok Ini untuk Merancang Gaun Pernikahan Lesti Kejora: 'Tanya Lestinya Dong!'

Niat Rizky Billar ingin memberikan maha Rp 2 Miliar itu ternyata bermula saat dirinya ingin membeli mobil bekas dari Ramzi.

Karena harganya yang lebih murah dari mobil baru, Rizky Billar pun berencana untuk memberikan mahar Rp 2 Miliar pada Lesti.

Source : sriwijaya post

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular