Follow Us

Sebabkan Orangtuanya yang Sepuh Syok Hingga Anak Depresi Usai Dilabrak, Haters Ayu Ting Ting Siap Jebloskan Ayah Rozak ke Polisi

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 25 Agustus 2021 | 10:00
Uang taspennya sampai tembus ratusan juta, ayah Ayu Ting Ting ngaku sengaja tak ambil gaji PNS usai anaknya jadi biduan ngetop di ibu kota, kok bisa ?
Instagram/@ayutingting92

Uang taspennya sampai tembus ratusan juta, ayah Ayu Ting Ting ngaku sengaja tak ambil gaji PNS usai anaknya jadi biduan ngetop di ibu kota, kok bisa ?

GridHITS.id - Ayah Ayu Ting Ting terancam dipiolisikan.

Kisruh pelabrakan haters yang dilaukan keluarga Ayu Ting Ting kini semakin berbuntut panjang.

Malapetaka malah menghampiri orangtua biduan kebanggan kota Depok itu.Seorang perempuan bernama Kartika Damayanti ke Polda Metro Jaya pada Jumat (20/8/2021).

Ia diketahui adalah admin dari akun haters yang kerap menyebarkan fitnah soal Ayu Ting Ting dan keluarganya.Tak seperti biasanya yang diam saat di bully, Ayu Ting Ting kini mengambil tindakan tegas lantaran sang haters dinilai sudah kelewatan.

Hal itu dimaksudkan agar ada efek jera bagi setiap haters yang asal menuduh."Ya saya juga manusia, ya ada batas kesabarannya. Kayaknya memang harus bertindak," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat.

Baca Juga: Pernikahannya Hanya Bertahan 20 Hari karena Langsung Bercerai, Enji Bongkar Pemicu Masalahnya dengan Ayu Ting Ting yang Selama Ini Dirahasiakan: 'Dia Selalu Menuntut'

Pelantun "Alamat Palsu" itu mengaku sudah memaafkan orang yang menghina anaknya tersebut.Dia mengambil langkah hukum untuk memberikan efek jera agar pelaku lebih berbudaya dalam bermain media sosial.Sementara itu, dilansir dari Serambinews.com, alih-alih menyerah, pihak Kartika Damayanti (KD) kabarnya bakal melaporkan balik Ayu Ting Ting.Kemungkinan tersebut diungkap Tokoh Masyarakat Bojonegoro selaku perwakilan keluarga KD, haters Ayu Ting Ting.

Sebelumnya diwartakan, pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya resmi melaporkan Kartika Damayanti ke Polda Metro Jaya pada Jumat (20/8/2021).Didampingi pengacaranya Minola Sebayang, tekad Ayu Ting Ting sudah bulat.Pun dengan Minola Sebayang yang menyebut Ayu Ting Ting sudah mantap ingin memperkarakan hatersnya itu.

"Ini jalan satu-satunya, saya harus jalani proses hukum," pungkas Ayu Ting Ting."Kita sudah membuat laporan. Biarlah semuanya diselesaikan secara hukum. Agar tidak menjadi tindakan yang semena-mena," ungkap Minola Sebayang.Tak hanya Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum juga mengaku akan terus mengawal proses hukum Kartika Damayanti.Bahkan dengan nada tegas, Ayah Rozak mengaku bakal mencari Kartika Damayanti ke luar negeri.

Baca Juga: Bertahun-tahun Tak Mau Klarifikasi Soal Isu Perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, Terungkap Alasan Ayu Ting Ting Memilih Tetap Bungkam: 'Saling Tikam atau Hajar'

"Kalau enggak, semakin lama akan semakin parah. Saya mikirin masa depannya Bilqis. Jadi ya saya memang harus melakukan ini dari sekarang," ungkap Ayu Ting Ting.

Source : GridHot.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest