Follow Us

Tak Tinggal Diam Demi Melindungi Masa Depan Putrinya, Ayu Ting Ting Akhirnya Laporkan Haters yang Menghujat Dirinya dan Keluarga

Magdalena Puspa - Minggu, 22 Agustus 2021 | 12:30
Ayu Ting Ting laporkan haters demi anaknya
Tangkap layar kanal YouTube

Ayu Ting Ting laporkan haters demi anaknya

GridHITS.id - Pedangdut Ayu Ting Ting memang tak lepas dari sorotan para publik yang sering memberikan komentar negatif padanya.

Perempuan 29 tahun ini memang kerap banyak haters yang menghujat dirinya.

Tak hanya Ayu Ting Ting sendiri, melainkan banyak netizen yang sering membawa-bawa keluarga Ayu Ting Ting baik itu orang tuanya bahkan hingga anaknya.

Bahkan kasus yang menimpa Ayu Ting Ting belum menemukan titik damai sampai saat ini.

Meskipun sempat bungkap dan tak mau berbicara mengenai masalah yang dialaminya, Ayu tetap terlihat melindungi keluarga terutama sang putri sematawayangnya.

Tak ada habisnya petisi yang meminta boikot Ayu Ting Ting dari dunia hiburan, tetapi sampai saat ini pun dia bertahan.

Baca Juga: Dihantam Petisi Hingga Diboikot Ratusan Ribu Masyarakat Indonesia, Inilah Alasan Terbesar Ayu Ting Ting Tetap Eksis di Dunia Hiburan Hingga jadi Rebutan Untuk Mengisi Acara di TV

Bersama dengan kuasa hukumnya Minola Sebayang, Ayu Ting Ting akhirnya melaporkan kepada pihak berwajib untuk mengusut tuntas kasus netizen yang mem-bully dirinya hingga anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

Hal ini diungkapkan Ayu saat melakukan penjelasan dalam tayangan Youtube Cumicumi, Sabtu (21/8/2021).

Penyanyi dengan nama asli Ayu Rosmalina ini merasa bahwa dengan caranya melaporkan ke polisi merupakan salah satu bentuk perlindungan untuk anaknya tersebut.

"Ini jalan satu-satunya saya harus bergerak, saya harus maju, dan harus jalani proses hukum," ujar Ayu Ting Ting.

Meskipun tak memiliki figur seorang ayah, Ayu merasa tak ingin membiarkan putrinya tersebut terancam dengan ujaran-ujaran yang tak pantas.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular