Follow Us

Ramai Diisukan Cekcok dengan Asisten Pribadinya, Raffi Ahmad Akhirnya Beri Jawaban Pilih Merry Atau Sensen: 'Sensitif'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 25 Agustus 2021 | 09:00
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHITS.id - Raffi Ahmad tentukan pilihan antara Merry atau Sensen.

Belakangan ini sosok asisten Raffi Ahmad, Sensen tengah jadi perbincangan.

Pasalnya, ia dan sang bos terlihat tengah terlibat cekcok.

Bahkan pertengkaran yang biasanya terjadi pada Raffi Ahmad pun sampai melebar ke sosial media.

Sensen mengeluh kesal di Instagram storiesnya @sesen_new.ia merasa tertekan dengan semua tuntutan yang harus ia lakukan.

Meski begitu, Sensen tak menyebutkan siapa orang yang ia maksudkan."Gue tuh udah berusaha se-profesional mungkin," kata Sensen, pada Selasa (24/8/2021).Lebih lanjut, ia merasa jika orang yang dimaksud tidak memikirkan kondisinya.

Baca Juga: Pantas Sanggup Bikin Pesta Pernikahan Super Mewah, Rizky Billar Ternyata Punya Bayaran Fantastis Lebih Banyak dari Raffi Ahmad, Sultan Andara yang Punya Kekayaan Rp 400 M Kalah Telak

"Tapi kok kayanya malah dibikin ribet mulu bisanya nge-push doang nggak mikir kondisi yang lagi kaya gini," imbuhnya.Merasa lelah dengan apa yang ia hadapi, Sensen berharap bisa dapat kompensasi."Ya kasih kompensasi kek, kasih subsidi kek, capek jadinya," paparnya.Belum diketahui secara pasti siapa sosok yang dimaksud oleh Sensen.Meski begitu, Raffi Ahmad selaku bos justru memberikan reaksi tak terduga.Dalam Instagram storynya, suami Nagita Slavina meminta sang asisten untuk menemuinya.

Sensen keluhkan kerja bareng Raffi Ahmad lewat unggahan Insta Story
Kolase Instagram

Sensen keluhkan kerja bareng Raffi Ahmad lewat unggahan Insta Story

"Oh lu capek?

Coba sini ketemu sama gue, kita ngobrol bareng-bareng," tulis ayah Rafathar.Sementara itu, ia juga mengingatkan sang asisten untuk tidak mengeluh di sosial media."Nggak usah ngeluh di sosmed gini @sesen_new," pungkasnya.

Baca Juga: Dapat Gaji Besar hingga Bonus Melimpah, Sensen Asisten Raffi Ahmad Malah Nyolot hingga Jelek-jelekan Sang Majikan di Sosmed, Suami Nagita Langsung Tantang Bicara 4 Mata

1 2

Source : sriwijaya post

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest