Follow Us

Kabar Perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting Berhembus Kencang, Raffi Ahmad Blak-blakan Ngaku Pernah Ancam Nagita Slavina akan Miliki Anak dari Perempuan Lain: 'Gue Bikin Rafathar Baru!'

Averus Al Kautsar - Jumat, 20 Agustus 2021 | 09:00
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHITS.id - Kabar perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting makin kencang, Raffi Ahmad sampai ancam Nagita Slavina akan miliki anak dari perempuan lain.

Sosok Raffi Ahmad tentu saja sudah tidak asing lagi di mata masyarakat.

Selain dikenal sebagai sosok artis papan atas, dirinya dulu sempat dikenal sebagai playboy yang kerap gonta-ganti pasangan.

Bahkan setelah menikah, imej playboy masih begitu melekat pada sosok Sultan Andara.

Diketahui setelah menjadi suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang kerap dikabarkan dekat dengan biduan Ayu Ting Ting.

Sampai akhirnya banyak warganet banyak yang membenci Ayu Ting Ting karena dianggap sebagai pelakor.

Baca Juga: Tak Ada Habisnya Cari Perhatian, Aldi Taher Rela Jual Mobil Rp 30 Juta dan Tawarkan Raffi Ahmad untuk Biaya Persalinan Sang Istri

Tak hanya itu, terungkap juga jika Raffi Ahmad bahkan ngaku pernah ancam Nagita Slavina untuk punya anak dengan perempuan lain.

Di kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo (31/7/2021), Raffi Ahmad awalnya menceritakan jika ia merasa beruntung punya Nagita Slavina sebagai istri.

Bukan tanpa alasan, Raffi Ahmad mengaku kagum dengan Nagita yang masih kuat bertahan dengannya padahal di tahun-tahun pertama pernikahan, Sultan Andara punya sikap yang sangat tidak baik pada Nagita.

Dalam suatu momen, Raffi Ahmad yang jarang pulang ke rumah disemprot Nagita Slavina dan diminta untuk tidak usah lagi pulang ke rumah.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest