Follow Us

Kemarin-kemarin Ngotot Minta Cerai Saat Suaminya yang Tajir Melintir Dipenjara, Nindy Ayunda Kini Kelimpungan Jadi Janda dengan Dua Anak: 'Ingin Mati Saja'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 25 Agustus 2021 | 05:00
Nindy Ayunda dan Askara Harsono
Instagram

Nindy Ayunda dan Askara Harsono

GridHITS.id - Nindy Ayunda kini harus pontang-panting menghidupi anak-anaknya.

Nindy Ayunda diketahui sudah resmi menyandang status janda.

Nindy Ayunda memutuskan untuk bercerai dari sang suami, Askara Parasady yang merupakan seorang pengusaha sukses.Padahal dulu, kehidupan Nindy membuat banyak orang.

Pasalnya Nindy menjadi semakin bergaya mewah semenjak menikah dengan Askara.Namun sayang, kebahagiaan itu berbanding terbalik dengan keadaan rumah tangganya.

Kabar terakhir Nindy Ayunda telah melaporkan tindakan KDRT yang dilakukan oleh mantan suaminya.

Baca Juga: Nindy Ayunda Gugat Cerai Suaminya karena Alami KDRT, Askara Parasady Akui Melakukan Hal Tersebut Lantaran Terbakar Api Cemburu saat Tahu Sang Mantan Istri Jalan ke Bali dengan Pria, Siapa?

Ia sendiri kini tengah berjuang melakoni peran sebagai single parent sejak bercerai.Nindy tak menafiki dirinya stres bahkan nyaris ingin mati saja karena beratnya mengurus dua anak tanpa seorang suami.Bahkan anak-anaknya juga mengaku merindukan sang ayah.

Dilansir Tribun Style, pelantun tembang 'Cinta Cuma Satu' ini tak menafiki bahwa buah hatinya merindukan kehadiran ayah mereka."Iyalah pasti, pastilah (anak-anak rindu Askara). Betul, itu betul adanya.Tidak dibuat-buat, benar," papar Nindy seperti dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT via Tribun Style, Senin 23 Agustus 2021.Sebelumnya, Nindy Ayunda merupakan sosok wanita yang dianggap beruntung karena dinikahi sosok Askara yang kaya raya.

Rumah mereka bahkan sempat membuat sosok Ussy Sulistyowati iri karena begitu mewah dan dilengkapi dengan lift.Nyatanya, kini setelah bercerai Nindy harus berjuang menafkahi kedua buah hatinya dan berjuang menjalani kehidupan sebagai orangtua tunggal.

Baca Juga: Maia Estianty Beri Nasihat Soal Perselingkuhan Pada Nindy Ayunda, Singgung Masa Lalunya yang Selalu Memaafkan: '5 sampai 10 Kali? Selesai!'

"Intinya kalau aku sekarang ini menjalani aja dengan apa adanya aja."

Source : Suar.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular