Nindy Ayunda Gugat Cerai Suaminya karena Alami KDRT, Askara Parasady Akui Melakukan Hal Tersebut Lantaran Terbakar Api Cemburu saat Tahu Sang Mantan Istri Jalan ke Bali dengan Pria, Siapa?

Jumat, 20 Agustus 2021 | 10:42
Dok. Instagram @nindyayunda

Nindy Ayunda dan Askara Harsono saat masih bersama

GridHITS.id- Kabar kurang sedap datang dari penyanyi Nindy Ayunda dengan rumah tangganya bersama Askara Parasady Harsono.

Hal ini bermula pada penangkapan oleh pihak kepolisian lantaran diduga Askara memiliki narkoba jenis amfetamin dan metafetamin pada Januari 2021 lalu.

Belum selesai urusan Askara dengan pihak kepolisian, Nindy Ayunda melayangkan gugatan perceraian pada 12 Januari 2021 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Nindy mengungkap bahwa salah satu alasannya untuk bercerai karena mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Bahkan penyanyi kelahiran Padang tersebut juga menunjukkan bukti-bukti adanya luka lebab di tubuhnya.

Hingga saat ini pun kasus Nindy dan Askarabelum juga usai.

Baca Juga: Maia Estianty Beri Nasihat Soal Perselingkuhan Pada Nindy Ayunda, Singgung Masa Lalunya yang Selalu Memaafkan: '5 sampai 10 Kali? Selesai!'

Setelah dilakukan persidangan mengenai kasus KDRTyang dialami Nindy Ayunda, pihak Askara memberikan keterangan.

Ervan Dewantara, kuasa hukum Askara Parasady membeberkan alasan dari pihaknya pernah melakukan KDRT kepada penyanyi "Cinta Cuma Satu" tersebut.

Melansir dari Tribunnews.com, Askara Parasady terbakar api cemburu dengan teman pria Nindy Ayunda yang dicurigai sebagai orang ketiga.

Kejadian tersebut terjadi pada 18 Desember 2020 silam saat Nindy Ayunda pamit untuk pergi ke Bali.

Kecurigaan tersebutlah yang membuat pertengkaran antara keduanya hingga terjadi pemukulan.

"Berdasarkan fakta persidangan, iya benar (curiga orang ketiga) namun bukan hanya itu saja alasannya," ujar Ervan Dewantara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021).

Pasalnya bukan hanya kecurigaan melainkan kepergian Nindy terjadi saat masih pandemi Covid-19, namun sang penyanyi tak menggubrisnya.

"Memang pemicu pertamanya adalah karena ada kecurigaan pihak ketiga. Namun, ada hal lain mengapa melarang pergi ke Bali karena satu kecurigaan kemudian juga satu itu pandemi, " terangnya.

Nindy Ayunda juga mengakui bahwa Askara melarangnya pergi ke Bali karena cemburu.

Baca Juga: Belum Juga Usai Kasusnya dengan Askara Parasady Harsono, Nindy Ayunda Akan Hadirkan Sahabatnya Sebagai Saksi Atas Kasus KDRT

Pihak Askara juga mencari tahu kepada saksi yakni sahabat Nindy bernama Citra.

Citra membenarkan bahwa ada pria yang ikut dalam perjalan liburannya ke Bali.

"Kita konfirmasi ke Citra, Citra tahu ada alasan cemburu tersebut, dan kita tanya apakah laki-laki itu dalam penerbangan ke Bali?" ujar Ervan.

"Dijawab oleh Citra, iya ikut. Saya enggak tahu itu siapa, mungkin bisa ditanyakan ke Citra atau Nindy langsung," ungkapnya.

Baca Juga: Kini Bak Tiada Hari Tanpa Hujatan Haters, Nindy Ayunda Kembali Dapat Komentar Miring Pakai Baju Melorot saat Ngobrol dengan Maia Estianty, Warganet: 'Lihat Bajunya Risih Banget'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya