Follow Us

Dapat Gaji Besar hingga Bonus Melimpah, Sensen Asisten Raffi Ahmad Malah Nyolot hingga Jelek-jelekan Sang Majikan di Sosmed, Suami Nagita Langsung Tantang Bicara 4 Mata

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 24 Agustus 2021 | 15:00
Sensen asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
kolase Tribunnews

Sensen asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHITS.id - Sebagai pasangan artis yang memiiki nama besar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentunya tak bekerja sendiri.

Keduanya diketahui memiliki banyak karyawan.

Beberapa pekerjanya yang terkenal adalah Merry, Mbak Lala dan Sensen.

Asisten pribadinya juga diketahui berdedikasi tinggi untuk sang majikan.

Raffi Ahmad dan Nagita juga selama ini dikenal royal dan tak pelit terhadap orang-orang yang bekerja dengannya.

Nagita tak segan-segan memberikan bonus yang bernilai fantastis.

Namun kini ada yang berbeda dengan Sensen, asisten Nagita Slavina.Aksi Sensen tersebut bahkan menuai reaksi dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Beda Jauh dengan Sang Kakak yang Jadi Istri Sultan Andara, Adik Nagita Slavina Ini Justru Harus Mati-matian Nyicil Rumah Setelah Tak Tahan 2 Tahun Hidup di Kontrakan: 'Butuh Capek Dulu'

Sontak, warganet pun dibuat penasaran tentang apa yang terjadi di antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan asistennya tersebut.

Padahal selama ini, baik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal memiliki hubungan yang baik dengan para asisten dan karyawan mereka.

Terlebih, Sensen juga dikenal sebagai salah seorang asisten Raffi Ahmad yang begitu dekat dengan keluarganya.Aksi Sensen mengeluh di media sosial itu diketahui lewat postingan Instagram Story miliknya @sesen_new, pada Senin (23/8/2021).Dalam postingannya itu, Sensen mengunggah video dirinya yang tengah berada di mobil sambil meluapkan kekesalannya.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular