Follow Us

Beda Jauh dengan Sang Kakak yang Jadi Istri Sultan Andara, Adik Nagita Slavina Ini Justru Harus Mati-matian Nyicil Rumah Setelah Tak Tahan 2 Tahun Hidup di Kontrakan: 'Butuh Capek Dulu'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 23 Agustus 2021 | 15:00
Nagita Slavina dan Caca Tengker
Instagram @cacatengker

Nagita Slavina dan Caca Tengker

GridHITS.id - Caca Tengker harus mati-matian berjuang di awal pernikahannya.

Siapa yang tak kenal dengan Nagita Slavina.

Istri Raffi Ahmad ini dikenal kerap tampil dengan gaya mewah dan berkelas.

Bahkan raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun dikenal sebagai salah satu pasangan artis teraya di Tanah Air. Tak heran jika Raffi Ahmad pun dapat julukan sultan Andara.

Bahkan kini Raffi Ahmad membangun rumah megah lagi untuknya dan Nagita Slavina.Namun rupanya kehidupan serba mewah yang dijalani Nagita Slavina begitu berbanding terbalik dengan sang adik, Caca Tengker.

Caca Tengker yang juga adik pesinetron Nagita Slavina itu memilih berjuang sendiri mengontrak dan menyicil rumah.

Baca Juga: Kerap Dipandang Sebelah Mata, Tak Disangka Adik Nagita Slavina Bisa Hasilkan Rp 67 Miliar per Bulan hingga Uang Belanjanya Bisa Kalahkan Sang Kakak, Ternyata Ia Duduki Jabatan Penting Ini

Diketahui, kakak Caca Tengker, Nagita Slavina dan ibunya, Rieta Amilia sangat kaya danpunya banyak rumah.Kisah Alsi Mega Marsha Tengker, atau akrab disapa Caca Tengker ini tertuang di Instagram pribadinya @cacatengker.Putri bungsu Rieta Amilia itu menjadi perbincangan lantaran gaya hidupnya yang sederhana.

Awalnya Caca Tengker menceritakan kenangan di rumah pertamanya setelah menikah dengan Barry Tamin di Instagramnya beberapa waktu lalu."Udah 2 tahun lebih setiap hari ngejalanin jalan ini.Jalanannya tanjakan yang bikin butuh tenaga extra setiap mau pulang ke rumah.

Sampai rumah selalu nyessss, adem, tenang, nyaman rasanya," tulis Caca Tengker.Menurut Caca Tengker, awal pernikahan adalah saat-saat Ia dan suami harus bersusah payah dahulu.

"Pas banget jadi rumah pertama aku dan Mas @barry.tamin, filosofinya pernikahan awal tuh emang butuh capek dulu, extra tenaga, extra effort buat mencapai kenyamanan.Dan karena ngontrak, kita juga jadi makin muter otak saat kerja biar bisa nyicil beli rumah sendiri." lanjut Caca Tengker.Setelah mengontrak rumah selama 2 tahun, kini Caca dan Barry Tamin dapat bernafas lega.Ibu dua anak ini akhirnya pindah ke rumah baru.

Source : Sosok.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest