Follow Us

Punya Karir Mentereng Sebagai Penyanyi Dangdut Muda, Caca Handika Ungkapkan Kekecewaan pada Lesty Kejora yang Tidak jadi Gunakan Lagunya : Saya Telepon Tidak Diangkat

Averus Al Kautsar - Jumat, 25 Desember 2020 | 12:30
Caca Handika dan Lesty Kejora
Tangkap Layar YouTube TRANS7 OFFICIAL dan Instagram/@lestykejora

Caca Handika dan Lesty Kejora

GridHITS.id – Nama Lesty Kejora di tengah industri musik dangdut Indonesia sudah tidak diragukan lagi.

Punya usia yang masih sangat muda, kesuksesan dan popularitas Lesty di dunia hiburan sudah hampir setara dengan musisi-musisi dangdut papan atas.

Popularitas pedangdut asal Cianjur ini juga makin meroket ketika kisah hubungan kedekatannya dengan artis Rizky Billar ramai dibicarakan oleh masyarakat.

Baca Juga: Bak Pupuskan Harapan Seantero Indonesia, Ternyata Cincin Pemberian Rizky Billar untuk Lesty Kejora Bukan Tanda Resmi Pacaran Apalagi Lamaran: ‘Bukan Apa-apa’

Baca Juga: Namanya Masuk di Urutan ke 5 Wanita Tercantik di Dunia hingga Banjir Hujatan, Manajer Sebut Lesty Kejora Syok

Hubungan keduanya kerap menjadi bahan perbincangan dan menarik perhatian banyak orang.

Lesty sudah dikenal masyarakat banyak sebagai penyanyi bersuara emas di usianya yang masih sangat muda.

Lesty dikenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut D’Academy di tahun 2014 saat usianya masih 14 tahun.

Berkat usahanya yang luar biasa di ajang tersebut, Lesty yang masih sangat muda bisa menjuarai D’Academy mengalahkan penyanyi-penyanyi yang lebih dewasa dari dirinya.

Di balik beragam kesuksesannya, baru-baru ini penyanyi dangdut legendaris Caca Handika mengungkapkan sebuah fakta yang cukup mengejutkan dari Lesty.

Caca mengungkapkan bahwa dulu Lesty sempat meminta lagu pada dirinya namun ketika lagu tersebut sudah jadi, Lesty justru tidak memberikan kabar pada Caca.

Source : YouTube, tribunnews

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest