Follow Us

Efek IG Terbaru dan Keren 2021, Jangan Sampai Ketinggalan Tren!

Rachel Anastasia Agustina - Minggu, 22 Agustus 2021 | 14:00
Ilustrasi efek IG terbaru dan keren 2021
Pixabay/webster2703

Ilustrasi efek IG terbaru dan keren 2021

GridHITS.id - Inilah berbagai efek IG terbaru dan keren 2021.Bagi Anda yang terbiasa main sosial media pasti tak asing dengan ini.Ya, memang tak sedikit orang yang memilih untuk main media sosial.Salah satu platform yang banyak digunakan banyak orang sepertinya Instagram.Meskipun ada juga platform lainnya seperti Twitter, Facebook, hingga TikTok.Instagram sendiri kini sudah dipenuhi dengan fitur story atau cerita.Dimana seseorang bisa mengabadikan momen yang hanya akan bertahan selama 24 jam.Setelah itu, orang-orang yang mengikuti Instagram-nya tak akan bisa melihatnya lagi.Pada fitur tersebut, Anda bisa menggunakan filter atau efek untuk menghias story.Ya, gambar yang Anda ambil pun akan terlihat lebih berwarna.

Baca Juga: Pelajaran Buat Semua Terutama Emak-emak, Jangan Sekali-kali Simpan Minyak Goreng Dalam Gelas Kaleng, Efek Buruknya Sungguh Tak Terduga

Biasanya filter-filter tersebut ada yang official dan ada yang dibuat oleh warganet.Apa saja ya berbagai efek IG terbaru dan keren 2021?1. Bagaikan LangitYa, dari judulnya saja Anda pasti tak asing lagi dengan ini.Memakai lagu dari band Potret, efek dari filter ini merupakan ekspresi nyeleneh.Namun saat dijadikan efek atau filter, lagu ini sudah diremix.2. Tarik Sis SemongkoJargon yang satu ini viral pertama kali pada platform TikTok.Lagu yang viral tersebut akhirnya dijadikan efek pada Instagram.Biasanya penggunaan filter yang satu ini memberi efek lucu pada foto atau video kita.

Baca Juga: Efek Terpapar Covid-19 Masih Dirasakan hingga Saat Ini, Eddies Adelia Ngaku Harus Minum Obat untuk Pulihkan Kondisi Paru-paru dan Hati

3. Ampun Bang JagoAwalnya lagu ini tenar setelah jadi jargon di salah satu lagu Rewind Indonesia 2020.Karena ketenarannya, filter ini akhirnya ditambahkan untuk Instagram.Biasanya foto atau video yang pakai jargon ini ditujukan untuk menyindir.Ya, menyindir orang-orang yang dianggap sombong atau jumawa.4. Devil Highlighter dari @carlitoscantero_Tak kalah keren, efek yang satu ini juga banyak digunakan lo.Beberapa dari Anda pasti tak asing dengan filter tanduk iblis ini.Dengan warna merah, filter ini akan membuat positngan Anda terlihat lebih seram.Bahkan filter yang satu ini ada lensa mata yang membuatnya jadi lebih nyata.

Baca Juga: Baru Beberapa Hari Jalani Rehabilitasi, Penampilan Nia Ramadani Langsung Berubah Drastis, Efek Lepas Obat-obatan?

5. FrecklesFilter yang satu ini juga banyak yang menyukainya lo.Ya, Anda tentu tak asing dengan bintik-bintik di wajah orang bule.Biasanya tak sedikit orang yang ingin punya bintik atau freckles itu.Nah pada filter yang satu ini, disediakan freckles bohongan lo.Jadi Anda yang ingin punya freckles di foto bisa pakai filter ini.Biasanya foto yang Anda dapatkan akan terlihat lebih eksotis.

Selain itu, biasanya bibir Anda akan terlihat lebih tebal dengan filter yang satu ini.

Penggunaan filter memang viral, namun kembali lagi, foto asli Anda pasti terlihat lebih natural!

Nah itu dia beberapa efek IG terbaru dan keren 2021.

Baca Juga: Kaum Rebahan Harap Waspada, Ada Bahaya Besar Mengancam Nyawa Jika Tidur Sepanjang Hari, Awas Bisa Mati Muda

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular