Follow Us

Mulai Ketakutan Karir Sang Anak Bakal Hancur? Gelagat Panik Ayah Rozak Terlihat Saat Ditanya Soal Petisi Boikot Ayu Ting Ting, Langsung Kicep

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 10 Agustus 2021 | 16:21
Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak

GridHITS.id - Ayah Rozak disebut-sebut panik saat tahu sang anak terancam diboikot.

Karir Ayu Ting Ting tapaknya tengah berada di ujung tanduk.

Usai tragedi pelabrakan haters kedua orangtua Ayu di Jawa Timur rupanya berbuntut panjang.

Kini muncul petisi yang berisi tentang blacklist Ayu Ting Ting dari dunia hiburan Tanah Air.

Bahkan puluhan ribu orang sudah setuju dan menandatanganinya.

Menurut pantauan GridHITS, sampai pada Selasa (10/8/2021), sudah ada 83.612 orang yang menandatangani petisi tersebut.Karir janda Enji Baskoro itu semakin terancam.

Akankah Ayu menghilang dari dunia hiburan?

Baca Juga: Minta Ayu Ting Ting Tak Lagi Memikirkan Haters, Farhat Abbas Dukung Sikap Orangtua Sang Biduan: 'Hukuman yang Lebih Parah Daripada Hukuman di Pengadilan'

Ayu Ting Ting bisa saja benar-benar diboikot dari pekerjaannya di televisi yang menjadi sumber pundi-pundi rupiahnya.Lebih parahnya lagi petisi tersebut mencuat di tengah perseteruan Ayu Ting Ting dengan haters berinisial KD.Ayu Ting Ting dan orangtuanya beberapa waktu lalu menegaskan akan menyeret KD ke jalur hukum apa pun yang terjadi.Bahkan Umi Kalsum sempat menjadi sorotan lantaran ingin menyeret orangtua KD yang tak tahu menahu masalah anaknya.Di tengah itu semua, keluarga Ayu Ting Ting nampak menunjukkan sikap tak biasa.

Bahkan ayah Ayu Ting Ting, Andul Rozak juga tak lagi seperti saat menggebu-gebu ingin memenjarakan haters.Dilansir dari tayangan Hot Issue Indosiar, saat kedatangan wartawan, ayah Rozak langsung menutup pintu rumahnya.Ia tak izinkan pewarta masuk rumahnya.

Baca Juga: Sebabkan Nasib Karier Sang Biduan Terancam, Nikita Mirzani Bongkar Sosok Dibalik Petisi Boikot Ayu Ting Ting dari TV Indonesia: 'yang Mengompori!

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular