Follow Us

Bak Jatuh Lalu Tertimpa Tangga, Usai Dibully Warganet sampai Ajukan Petisi Blacklist, Ayu Ting Ting Dikabarkan 'Tak Ada Lagi' di Acara Brownies, Kariernya Hancur?

Saeful Imam - Sabtu, 07 Agustus 2021 | 20:34
Foto Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumaira Razak.
Instagram @ayutingting92

Foto Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumaira Razak.

GridHITS.id - Saat ini Ayu Ting Ting sedang menjadi sorotan usai menyulut kontraversi.

Bahkan, petisi untuk Ayu Ting Ting itu sudah bergulir dan menembus angka 60 ribu lebih.

Sedangkan target petisi itu sendiri adalah 75 ribu orang.

Nah, petisi yang ditujukan kepada pelantun "Alamat Palsu" ini menjadi salah satu surat permohonan yang paling banyak ditanda tangani oleh pengguna Change.org.

Sebelumnya diberitakan Ayu Ting Ting menjadi pembicaraan masyarakat setelah melabrak perundung anaknya.

Dalam waktu yang berdekatan setelah kejadian tersebut, muncul petisi berjudul "Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian" yang dibuat oleh Putri Maharani.

Putri beralasan Ayu Ting Ting perlu dimasukkan ke daftar hitam pertelevisian karena dianggap kasar usai terciduk kamera menendang salah satu talent ketika acara live di televisi swasta.

Baca Juga: Bak Jemput Petaka, Buntut dari Labrak Haters di Bojonegoro, Ayu Ting Ting Disebut-sebut Bakal Alami Kehancuran Karir Hingga Ayah Rozak dan Umi Kalsum Bisa Kena Pidana

“Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore,” tulis Putri Maharani, dikutip dari Change.org.

Apesnya, saat petisi sedang bergulir, acara Brownis yang dipandu Ivan Gunawan, Wendy Cagur dan Ruben Onsu agak berbeda, Kamis (5/8/2021).

Penyebabnya, sosok Ayu Ting Ting tak muncul alias menghilang dari acara yang ditayangkan Trans TV itu.

Hal ini membuat fans Ayu Ting Ting penasaran hingga mempertanyakannya pada akun resmi Brownis.

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest