Follow Us

Baru Terbongkar Sekarang, Mulan Jameela Tolak Mentah-mentah Keinginan Ahmad Dhani untuk Pajang Foto Wanita Ini: 'Menakutkan'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 09 Agustus 2021 | 10:40
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
Instagram @mulanjameela1

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

GridHITS.id - Mulan Jameela tolak Ahmad Dhani memasang foto wanita lain.

Tak sedikitpun kehidupan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang lepas dari sorotan.

Sejak awal menikah, rumah tangga mereka sudah mengundang kontroversi.Pasalnya Mulan Jameela disebut-sebut sebagai orang ketiga penyebab perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty.Kini Mulan Jameela sudah berhasil menjadi ratu di Istana megah sang musisi.

Tampaknya, Mulan juga sudah begitu berkuasa disana.

Pasalnya, Dhani harus selalu berdiskusi dan meminta izin pada Mulan Jameela sebelum melakukan apapun di rumahnya sendiri.

Di balik kehidupannya yang diliputi sederet kontroversi, Ahmad Dhani juga menyimpan banyak kisah misteri soal rumahnya yang membuat bulu kuduk merinding.

Baca Juga: Dulu Sempat Bikin Putra Sambungnya Naik Pitam, Mulan Jameela Kini Malah Nekat Bongkar Rahasia Al Ghazali yang Akan Segera Nikahi Sang Kekasih Diam-diam: 'Sudah Nggak Bisa Ini'

Bagaimana tidak, rumah Ahmad Dhani yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta ini tampak mencolok gara-gara didominasi cat nuansa hitam dan merah di bagian dindingnya.Belum lagi dengan sederet koleksi pernak-pernik antik milik sang tuan rumah yang semakin memperkuat kesan angker.Isi rumah suami Mulan Jameela tersebut akhirnya terungkap lewat tayangan YouTube TAULANY TV tatkala Andre Taulany berkeliling rumah sang musisi yang memiliki interior unik.Bahkan, Andre merasa masuk ke sebuah kapal tatkala memasukinya.Tak cuma berkeliling melihat rumah Dhani, Andre juga diberi kesempatan melihat-lihat foto silsilah keluarganya.Dengan bangga, Ahmad Dhani memperkenalkan foto ayahnya ke Andre Taulany.

Ahmad Dhani juga menjejerkan foto ayahnya dengan foto ibu serta neneknya."Ini Papaku. Ini Mamanya papaku, ini bapaknya papaku. Ini mamanya mamaku," ucap Ahmad Dhani seraya menunjuk foto.

Baca Juga: Beda Respons Tissa Biani Saat Dapat Dukungan dari Mulan Jameela dan Maia Estianty Usai Mendapat Kado Ulang Tahun dari Dul Jaelani"Nah harus begini, jadi kita tahu sejarah," kata Andre Taulany.Tak cuma sang ayah, Ahmad Dhani juga menunjukkan foto ibunya.

"Ini ibunya Mas Dhani?" tanya Andre Taulany."Iya," pungkas Ahmad Dhani."Ini kan yang kayak bule. Keren gaya zaman dulu," imbuh Andre Taulany.Ahmad Dhani diketahui memang memajang foto keluarga besarnya di dinding rumah, lengkap dengan potret lawas kakek dan neneknya.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest