Follow Us

Satu Indonesia Belum Tahu! Diminta Urutkan Profesionalisme Mantan Rekannya di Duo Ratu, Maia Pilih Mulan di Posisi Kedua: 'Mulan Profesional, Personalnya Enggak'

Tito Gildas - Minggu, 11 Juli 2021 | 05:30
Maia Estianty berbincang dengan Boy William
https://www.youtube.com/watch?v=FSZ-NGsWLEM

Maia Estianty berbincang dengan Boy William

GridHITS.id - Maia Estianty urutkan profesionalisme mantan rekannya di Duo Ratu.

Hal ini ia ungkapkan kala berbincang dengan Boy William.

Cicit H.O.S Tjokroaminoto ini memilih profesionalisme Mulan Jameela di posisi kedua.

Hal ini cukup menganggetkan lantaran hubungan keduanya memang tidak begitu baik semenjak kasus perselingkuhan Mulan dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani, terendus publik.

Dalam sesi bincang tersebut, Maia juga akui sempat dibantu oleh Bunga Citra Lestari kala mengalami kekosongan penyanyi di grup duo yang tenar di awal 2000-an.

Curahan hati produser musik sekaligus mantan personel Duo Ratu, Maia Estianty diungkapkan panjang lebar ketika menjadi bintang tamu konten YouTube Boy William.

Maia Estianty mengungkapkan soal profesionalisme mantan rekan duonya, Mulan Jameela hingga kini mulai ogah untuk menyanyikan lagu "Teman Tapi Mesra".

Penyanyi yang akrba dipanggil Bunda Maia ini diminta mengurutkan rekan duetnya dari yang paling profesional sampai yang paling tidak profesional selama tergabung dalam grup duo.

Baca Juga: Sepakat untuk Tidak Akan Punya Anak Lagi, Maia Estianty Ungkap Rasa Bahagianya Ketika Irwan Mussry Bisa Legowo Terima Tiga Putranya dengan Apa Adanya

"Yang paling profesional, Mey Chan, Mulan (Jameela), ketiga baru Pinkan (Mambo)."

"Gue kan ngomongin netral ya," kata Maia dikutip Kompas.com di kanal YouTube Boy William, Jumat (9/7/2021).

Source : Kompas

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest