Follow Us

Belum Punya Momongan Selama Empat Tahun Menikah, Terungkap Alasan Tyas Mirasih Digugat Cerai Sang Suami yang Selama Ini Terlihat Adem Ayem, Kuasa Hukum: 'Ada Peristiwa'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 06 Agustus 2021 | 06:30
Tyas Mirasih
IG Tyas Mirasih

Tyas Mirasih

GridHITS.id - Terungkap alasan Tyas Mirasih digugat sang suami.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar Tyas Mirasih yang mendadak digugat cerai oleha sang suami, Raiden Soedjono.

Pasalnya selama empat tahun menikah, keduanya selalu terlihat adem ayem.

Bahkan Tyas dan sang suami tampak selalu jauh dari isu tak sedap.

Publik lantas bertanya-tanya apa penyebab Raiden Soedjono menceraikan mantan pacara Raffi Ahmad itu.

Melalui kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (4/8/2021), sang kuasa hukum Taslimah membeberkan penyebab perpisahan kliennya.Alasan tersebut tercantum dalam dokumen perceraian Tyas Mirasih.

Salah satunya adalah karena masalah yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

Baca Juga: Tyas Mirasih Digugat Cerai oleh Raiden Soedjono, Fakta Terbaru Menemukan Keduanya Masih Tinggal Satu Atap

"Untuk perkara yang diajukan tersebut tentu memang punya alasan, pasti harus punya alasan karena tidak ada perkara yang diajukan tanpa alasan," kata Taslimah.

"Alasan antara lain identitasnya para pihak baik penggugat maupun tergugat.""Terus alasannya karena telah terjadi pernikahan antara kedua belah pihak.""Terus selama kurun waktu pernikahan mereka itu udah ada peristiwa yang terjadi sehingga ada harta yang dihasilkan dalam perkawinan mereka. Itu jadi alasannya," bebernya.Sayang saat ditanya alasan utama penyebab perceraian Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih, Taslimah enggan membeberkan.Menurutnya, alasan utama perceraian tidak bisa diungkapkan ke hadapan publik."Untuk spesifik kami belum bisa memberikan penjelasan karena masih dalam masa proses pendaftaran kemarin," jelasnya.Gugatan itu diajukan Raden setelah menjalin rumah tangga bersama Tyas Mirasih selama empat tahun.Diberitakan sebelumnya, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengonfirmasi kabar tersebut.

Baca Juga: Mendadak Digugat Cerai oleh Suami Setelah 4 Tahun Menikah, Tyas Mirasih Ngaku Sempat Berniat untuk Melakukan Program Bayi Tabung

1 2

Source : Tribunseleb

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular