Follow Us

2021 Bakal Jadi Tahun Kehancuran Karirnya? Ribuan Orang Tandatangani Petisi Untuk Desak Ayu Ting Ting Diblacklist dari Seluruh TV di Indonesia Akibat Kelakuan Buruknya Ini

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 02 Agustus 2021 | 07:00
Ayu Ting Ting
Instagram @ayutingting9

Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Karir Ayu Ting Ting kini tengah terancam tenggelam.

Bukan hal yang aneh lagi jika Ayu Ting Ting mendapatkan ujaran kebencian dari masyarakat Indonesia.

Seolah-olah, segala sesuatu yang ia lakukan selalu saja salah di mata para haters.

Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Janda Enji Baskoro itu kembali mendapatkan perlakuan kurang mengenakan dari para pembencinya di dunia maya.

Kali ini bukan sekedar hujatan, kini muncul petisi yang menuntut putri Abdul Rozak itu di-blacklist dari televisi.

Baca Juga: Anggota DPRD Jawa Timur Soroti Perlakuan Orangtua Ayu Ting Ting 'Labrak' Rumah Haters Sang Biduan: 'Kita Pertimbangkan untuk Memberi Bantuan Hukum'Sosok Ayu Ting Ting memang seakan tak lepas dari skandal.Bukan hanya Ayu, keluarga sang biduan pun tak jarang mendapat cibiran di media sosial.Dalam petisi tersebut pun netizen membubuhkan komentar pedas kepada orangtua Ayu Ting Ting.

Kedua orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak dicap suka mencari perhatian.Melansir GridFame.id, petisi agar Ayu Ting Ting di-blacklist dari layar kaca rupanya telah lama muncul.Petisi tersebut bahkan sudah ditandatangani oleh 1.583 orang.

Ada beragam alasan orang setuju dengan menandatangani petisi tersebut.Diantaranya menyebut Ayu Ting Ting sebagai artis yang kurang menjaga sikap dan terlalu sering terlibat skandal."Artis no attitude kaya gini harus diblacklist. Skandal banyak dan gak tau diri. Semakin kita diam, semakin banyak artis no attitude di Indonesia yang mudah berkeliaran di stasiun tv," tulis salah satu akun.

"Terlepas apapun gosip dan skandal dia. Sebagai artis low attitude, kurang bisa menghargai orang dan sering tampil sesukanya. Dia sering kasar, asal bicara. Ya attitude yang kurang pantas ditampilkan di depan umum. Sudah waktunya rehat Yu," tambah akun lain.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Juga, Inilah Alasan Mengapa Ayu Ting Ting Jarang Bersahabat dengan Artis, Singgung Soal Teman Palsu?

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest