Follow Us

Dulu Harmonis Layaknya Ibu dan Anak, Kini Putri Aldi Bragi Kepergok Unfollow dan Bongkar Karakter Asli Ririn Dwi Ariyanti: 'Aku Tahu Kalau Dia Berbeda'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 01 Agustus 2021 | 14:07
Ririn Dwi Ariyanti (belakang) dan anak Ikke Nurjanah, Siti Adira Kania
instagram.com/adirakania

Ririn Dwi Ariyanti (belakang) dan anak Ikke Nurjanah, Siti Adira Kania

GridHITS.id -Kepastian soal rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti sampai hari ini tampak masih abu-abu.

Meski begitu isu perceraian antara keduanya pun semakin nyaring terdengar.

Ririn dikabarkan sudah lamapisah rumah dengan mantan suami Ikke Nurjanah itu.

Sebelumnya, Ririn juga sempat terlibat perseteruan dengan istri rekan sesama artisnya, Jonathan Frizzy.Pasalnya, Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Ririn tertangkap basah sedang berduaan mesra. Mereka terlihat saling suap-suapan.

Hal itu pun menyulut kemarahan Dhena Devanka.

Baca Juga: Seolah Tak Kapok Meski Sudah Dilabrak Dhena Devanka, Ririn Dwi Ariyanti Kini Malah Makin Getol Tunjukan Perhatiannya pada Jonathan Frizzy Saat Rumah Tangganya dengan Aldi Braggi Diisukan RetakRirin Dwi Arianti pun tak segan-segan mengelap keringat sampai mengipas-ngipasi Jonathan Frizzy.Sang istri sah Ijonk, Dhena Devanka, pun naik pitam melihat kemesraan sang suami dengan wanita lain.

Dilansir dari GridFame.id, kini isu keretakan rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti tak bisa lagi ditampik.Keduanya kini sudah tak pernah terlihat bersama.Bahkan, dua tahun berturut-turut, Ririn tak merayakan Lebaran bersama Aldi Bragi.

Yang lebih bikin heboh, Adira Kania, putri Aldi Bragi dari pernikahannya bersama Ikke Nurjanah juga ikut bersitegang dengan sang ibu tiri.Buktinya, Dira dan Ririn sampai saling unfollow di instagram, lo.Padahal dulu keduanya akur banget bagai ibu dan anak kandung.Terungkap juga kalau Dira membongkar tabiat asli Ririn Dwi Ariyanti.Diketahui bahwa sejak menikah dengan Aldi Bragi pada tahun 2010 silam, Ririn memang mengurus dan menerima sang putri tiri dengan tangan terbuka.

Ririn diketahui sangat dekat dan sangat sayang pada Dira.Bahkan, walau kini telah dikaruniai 3 orang anak kandungnya, cinta Ririn untuk Dira tak pernah berkurang.Itu sebabnya, hubungan Dira dengan ketiga saudara tirinya pun sangatlah baik.

Baca Juga: Diisukan Sudah Lama Pisah Rumah Hingga Cerai, Ketua RT Bongkar Fakta Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi: 'Minta Surat Pengantar'

Dira sendiri pernah mengungkapkan kasihnya pada Ririn dalam salah satu unggahan instagramnya.Unggahan ini membuat banyak orang terharu dan percaya kalau cinta Ibu tidak tergantung karena ikatan darah saja.

Source : GridHot.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest