Seolah Tak Kapok Meski Sudah Dilabrak Dhena Devanka, Ririn Dwi Ariyanti Kini Malah Makin Getol Tunjukan Perhatiannya pada Jonathan Frizzy Saat Rumah Tangganya dengan Aldi Braggi Diisukan Retak

Sabtu, 12 Juni 2021 | 18:45
Kolase BangkaPost

Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena dikabarkan retak gegara Ririn Dwi Ariyanti

GridHITS.id - Ririn Dwi Ariyanti semakin tak ragu tunjukan perhatiannya pada Jonathan Frizzy.

Belakangan ini, hati Dhena Devanka tampaknya tengah diuji.

Bagaimana tidak, kedekatan suaminya dan Ririn Dwi Ariyanti menyeruak ke permukaan.

Bahkann kedekatan dua orang yang sudah memiliki pasangan masing-masing itu dinilai kelewat batas.

Hal tersebut pun menyulut kemarahan Dhena Devanka sebagai istri Jonathan Frizzy.

Ia sempat menegur Ririn Dwi Ariyanti agar sedikit tahu diri.

Tampaknya teguran Dhena sama sekali tak digubris oleh istri Aldi Bragi itu.

Terlebih saat ini, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tengah diterpa isu tak sedap.

Keduanya pun diisukan akan segera bercerai.

Baca Juga: Bak Sudah Lama Dipendam, Putri Sulung Aldi Bragi Mendadak Bongkar Kelakuan Ririn Dwi Ariyanti Selama Jadi Ibu Tirinya Hingga Berani Lakukan Ini: 'Tanpa Omong Kosongnya'

Bukan hanya sudah tak tinggal seatap, Ririn Dwi Ariyanti juga seolah sudah masa bodoh dengan Aldi Bragi.Bahkan, kini isu dirinya jadi orang ketiga di rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka pun kian santer terdengar.Hubungan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti tentu mengusik batin istri sahnya, Dhena Devanka.Tanpa basa-basi, Dhena Devanka bahkan melabrak Ririn yang dianggap tak bisa jaga diri sebagai perempuan sekaligus ibu.

Alih-alih kapok, Ririn Dwi Ariyanti justru makin berani pamer kedekatannya dengan Jonathan Frizzy.

Terlihat dari akun Instagram Jonathan Frizzy, @ijonkfrizzy (11/06/2021), dirinya mengunggah foto makanan yang dikirim Ririn Dwi Ariyanti.Ririn Dwi Ariyanti memang baru saja merilis bisnis makanan berupa rice box bernama Monkey Express.

Kolase tangkap layar Instagram Story @ririndwiariyanti & @ijonkfrizzy

Perhatian Ririn Dwi Ariyanti pada Jonathan Frizzy

Bisnis gerai makanan itu baru dibuka pada 4 Juni lalu di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.Jonathan Frizzy lantas menjadi salah satu orang spesial yang bisa mencicipi jualan Ririn Dwi Ariyanti itu.Tak berselang lama, unggahan Ijonk itu pun langsung mendapat balasan dari Ririn Dwi Ariyanti.

Baca Juga: Santer Diisukan Akan Bercerai, Setelah 11 Tahun Menikah Aldi Bragi Akhirnya Bongkar Sifat Asli Ririn Dwi Ariyanti yang Selama Ini Ia Tutup-tutupi: 'Kurang Untuk Bisa Belajar'

Melalui unggahan Instagram Story, Ririn memberikan balasan berupa stiker bertuliskan 'Enjoy' seolah bahagia Ijonk menikmati makanan kirimannya.Ririn Dwi Ariyanti seolah tak takut dekat dengan Ijonk meski sebelumnya sudah mendapat peringatan keras Dhena.Dhena awalnya merasa sesak karena Ririn berani menyuapi sang suami, padahal hanya rekan syuting.

Bukan itu saja, Dhena Devanka menilai kedekatan Ririn dan Ijonk sudah kelewat batas apalagi masing-masing sudah menikah.Dhena bahkan meminta Ririn untuk menjaga martabat dan menghargainya sebagai istri Ijonk.

"Normalnya yang sudah punya suami dan sudah punya anak harusnya tahu diri dan bisa menjaga martabatnya dong," tegas Dhena Devanka."Kita sesama perempuan, sesama punya anak juga, harusnya bisa saling jaga perasaan saya!" sambungnya.Kini rumah tangga Dhena dan Ijonk sendiri pun dikabarkan hancur berantakan sampai keduanya sudah pisah ranjang.

Baca Juga: Sempat Ngamuk Saat Pergoki Kedekatan Suaminya dengan Ririn Dwi Ariyanti yang Dinilai Tak Wajar, Istri Jonathan Frizzy Kini Mengaku Berjuang Sendirian untuk Ketiga Anaknya, Ada Apa?

Artikel ini telah tayang di GridFame dengan judul Pantas Saja Dilabrak Dhena Devanka! Ririn Dwi Ariyanti Makin Blak-Blakan Pamer Perhatiannya ke Jonathan Frizzy: Enjoy!

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : instagram.com, GridFame.ID

Baca Lainnya