Follow Us

Tak Lagi Ingin Perpanjang Masalah, Kasus Kecelakaan Antara Roy Suryo dan Lucky Alamsyah Berakhir Damai dengan Empat Poin Kesepakatan, Ini Dia Isinya

Magdalena Puspa - Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:00
Foto Roy Suryo dan Lucky Alamsyah setelah mediasi.
Instagram @lambe_turah

Foto Roy Suryo dan Lucky Alamsyah setelah mediasi.

GridHITS.id - Roy Suryo dan artis Lucky Alamsyah akhirnya menyudahi konflik dengan berdamai.

Keduanya sempat mengalami konflik lantaran kasus kecelakaan yang melibatkan Roy dan Lucky.

Pertemuan keduanya dilakukan secara mediasi di Polda Metro Jaya pada Jumat (30/7/2021).

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo memberikan keputusan bahwa dirinya dengan Lucky Alamsyah sudah menyelesaikan konflik di antara keduanya.

"Tentu itu semua agar persoalan yang sempat terjadi antara kami berdua telah selesai. Intinya saya tidak ingin memperpanjang lagi," kata Roy Suryo, melansir dari Kompas.com.

Dalam penyelesaian perkara Roy Suryo dan Lucky Alamsyah, polisi mengedepankan perdamaian dengan jalur restorative justice mengenai penyelesaian kasus yang menyangkut Undang-Undang ITE atau pencemaran nama baik.

Baca Juga: Usai Puluhan Tahun Hidup Bahagia Jadi Istri Aktor Terkenal Roy Marten, Anna Maria Akhirnya Blak-blakan Mau Terima Cinta Duda 4 Anak itu Meski Sempat Tak Dapat Restu Ortu : Saat SMA Saya Sudah

Pitra Romadhoni, sebagai kuasa hukum Roy Suryo memberikan empat poin yang diajukan Roy kepada Lucy Alamsyah sebagai bentuk perdamaian.

Pertama, soal permintaan maaf yang dilakukan LA kepada RS dan seluruh rakyat Indonesia.

Permintaan selanjutnya, LA diharapkan untuk menghapus unggahan di instagram pada tanggal 22 Mei 2021 yang masih ada hingga sekarang.

Pihak Roy Suryo juga meminta Lucky unruk menceritakan kembali kronologis kecelakaan yang sebenarnya dan bersedia untuk dipublikasikan.

"Keempat LA mencabut laporan di Polres Jakarta Timur. Kalau memenuhi empat poin itu, kita akan mempertimbangkan. Kemungkinan bisa berdamai," kata Pitra.

Source : Kompas.com

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest