Follow Us

Akhirnya Terbongkar Juga, Sudah Pisah Ranjang Sejak 10 Tahun Lalu, Mewahnya Kamar Istri Hotman Paris Terbongkar Saat Diberi Kejutan Ultah

Tito Gildas - Jumat, 30 Juli 2021 | 19:00
Intip kamar mewah istri Hotman Paris
https://www.instagram.com/fritzhutapea/

Intip kamar mewah istri Hotman Paris

GridHITS.id - Jadi salah seorang pengacara terkaya di Indonesia, rumah mewah Hotman Paris malah kurang jadi sorotan awak media.

Kini akhirnya penampakan kamar mewah istrinya terbongkar dalam unggahan kejutan ulangtahun.

Hotman sendiri pernah menghebohkan satu Indonesia lantaran memiliki hubungan spesial dengan pemain film kenamaan Meriam Bellina.

Terakhir tak kalah menghebohkan dirinya mengaku 10 tahun tak tidur seranjang dengan istri.

Hal ini bukan hanya sekedar rumor belaka melainkan pengakuan langsung pengacara berdarah Batak itu di depan jutaan penonton.

Hotman Paris blak-blakan mengungkapkannya ketika ia membawakan program acaranya 'Hotman Paris Show'.

Tidak hanya mengungkap urusan ranjang, Hotman Paris juga terang-terangan mengatakan saat ia bisa kembali seranjang dengan istrinya, ada hal aneh dan berbeda.

Baca Juga: Shandy Aulia Urungkan Niat Lanjut Kasus Perundungan Terhadap Bayi dan Ibunya Usai Dapat Nasihat Hotman Paris: 'Biarin Aja'

Sebagaimana diketahui, sosok Hotman Paris adalah pengacara kondang yang kaya raya dan lekat dengan perempuan di sekelilingnya.

Kendati banyak dikelilingi wanita, rumah tangga Hotman Paris Hingga kini diketahui masih awet dan langgeng dengan istrinya, Agustianne Marbun.

Kini setelah 31 tahun menikah dengan Agustianne Marbun, Hotman Paris pun telah memiliki 3 orang anak yang sudah tumbuh dewasa dan kuliah di luar negeri.

Source : sajiansedap.grid.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest