Follow Us

Harta Duniawinya Bak Tak Terbatas, Hotman Paris yang Tajir Melintir Kini Mendadak Ngaku Pusing Bayar Ongkos Ratusan Apartemennya yang Kosong: 'Saya Super Stres!'

Averus Al Kautsar - Senin, 12 Juli 2021 | 07:00
Hotman Paris pusing bayar uang bulanan apartemennya yang banyak kosong.
Instagram/@hotmanparisofficial

Hotman Paris pusing bayar uang bulanan apartemennya yang banyak kosong.

GridHITS.id - Punya harta duniawi bak tak terhingga, Hotman Paris ngaku pusing bayar uang bulanan apartemennya yang kosong.

Bukan rahasia lagi jika Hotman Paris dikenal sebagai pengacara kondang dengan bayaran setinggi langit.

Kerap tangani kasus artis hingga pejabat, Hotman mengungkapkan jika ia bisa dibayar minimal 100 ribu dollar (Rp 1,4 Milar) hanya untuk satu kasus.

Tak main-main, bahkan Hotman Paris pernah mendapatkan bayaran sebesar 12 juta dolla (Rp 173,8 miliar) hanya untuk menangani satu kasus!

Dengan besarnya uang yang ia dapatkan dari menjadi pengacara, maka tak heran jika Hotman dilimpahi kekayaan hingga dapat membeli ratusan properti seperti apartemen.

Namun beberapa waktu lalu, Hotman Paris mendadak ngaku pusing karena biaya bulanan apartemen miliknya, ada apa?

Baca Juga: Akhirnya Hotman Paris Komentar Soal Kasus Narkotika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Singgung Soal Bersih: 'Jangan Terlalu Nyinyir Gitu Loh'

Pengacara kondang yang bernama asli Hotman Paris Hutapea ini mendadak pusing tujuh keliling lantaran ratusan apartemen yang dimiliki kosong tanpa penyewa selama pandemi.

Karena apartemennya kosong, Hotman lantas perlu membayar Iuran Pengelolaan Apartemen (IPL) dengan uangnya sendiri.

Biaya bulanan IPL ini sendiri memang berbeda-beda pada tiap unit apartemen, tergantung dari lokasi dan luas apartemen yang dimiliki.

Jika apartemen berada di lokasi yang tidak premium, ongkos IPL bisa di bawah Rp 5 jutaan per bulannya.

Source : Wiken.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest