Follow Us

Tertutup Rapat dan Tak Terendus Media Sedikitpun, Terungkap Alasan Raffi Ahmad yang Sengaja Sembunyikan Soal Dirinya yang Positif Covid-19: 'Diendorse...'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 28 Juli 2021 | 07:00
Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita
instagram @rafatharmalikahmad_1717

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita

GridHIS.id - Terungkap alasan Raffi Ahmad enggan beberkan dirinya yang positif Covid-19.

Presenter kondang Raffi Ahmad ternyata sempat positif terinfeksi virus corona.

Namun hal itu sama sekali tak diketahui siapapun.

Raffi Ahmad ternyata sengaja menyembunyikan soal fakta kesehatannya itu.Namun, Raffi Ahmad hanya terpapar virus corona itu hanya beberapa hari saja.

Bukan tanpa alasan, rupanya suami Nagita Slavina itu mengaku enggak ribet dengan pemberitaan yang akan muncul.

Baca Juga: Bak Tak Pengertian, Raffi Ahmad Marah-marah Lihat Perubahan Nagita Slavina yang Sedang Hamil Anak Kedua: 'Dia Lupa Istrinya Lagi Hamil'Suami Nagita Slavina itu mengaku hanya kurang dari seminggu terpapar virus corona.Sontak saja hal itu membuat Raffi Ahmad sempat pisah rumah dengan Nagita Slavina.

Selain itu, Raffi Ahmad juga menyuruh semua karyawannya untuk bekerja dari rumah.Hal itu terungkap dalam tayangan YouTube Ivan Gunawan, Minggu (25/7/2021).Raffi Ahmad pun menceritakan awal kronologi dirinya terpapar covid-19."Gua pernah positif, benaran, tapi aneh, cuma sehari. Gua kena cuma sehari dua hari udah, sudah biasa lagi," ungkap Raffi Ahmad.

Namun suami Nagita Slavina ini bersyukur lantaran kondisinya berangsur membaik pada dua hari kemudian.Kemudian Raffi Ahmad mengaku tidak mengalami gejala apapun saat terpapar Covid-19.Ia mengira hal tersebut karena dirinya telah divaksin sehingga tubuhnya memiliki imun yang baik untuk melawan virus."Jadi karena gua sudah dua kali vaksin, kayak gua rentan, datang ke tempat yang bertemu banyak orang. Alhamdulillah, gua kemarin vaksin jadi antibodinya kuat," kata ayah Rafathar itu.

Raffi Ahmad kemudian menjelaskan kondisinya saat melakukan isolasi mandiri.

Baca Juga: Sudah Vaksin 2 Kali, Raffi Ahmad Sengaja Sembunyikan Kabar Dirinya Positif Covid-19 dan Rasakan Gejala Ini: 'Aneh, Cuma Satu Hari'Kala itu, Raffi Ahmad sempat mengalami gejala batuk ringan.

Mengingat sang istri sedang hamil, ia pun memutuskan untuk pisah rumah sementara waktu dengan sang istri dan anaknya."Batuk ada dikit, udah gitu doang, gua enggak ada apa-apa, biasa aja."

Source : Wiken

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest