Bak Tak Pengertian, Raffi Ahmad Marah- marah Lihat Perubahan Nagita Slavina yang Sedang Hamil Anak Kedua: 'Dia Lupa Istrinya Lagi Hamil'

Minggu, 25 Juli 2021 | 17:17
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHITS.id - Raffi Ahmad marah lihat perubahan Nagita Slavina sejak hamil anak kedua mereka beberapa waktu lalu.

Ibu dari Rafathar itu memang sedang hamil anak kedua beberapa waktu lalu dan menjadi kehamilan yang ditunggu-tunggu.

Sehingga tak heran pada masa kehamilan ini ada beberapa penyesuaian yang harus dilakukan pasangan ini.

Namun siapa sangka, Raffi Ahmad justru disebut-sebut kerap agak marah melihat perubahan istrinya.

Bahkan Nagita Slavina mengatakan bahwa Raffi Ahmad saat marah terkadang lupa kalau istrinya sedang hamil.

Melalui ngobrol santai ini, Nagita Slavina ungkapkan perubahan apa pada dirinya yang kini sedang hamil.

Baca Juga: Selama Ini Publik Hanya Tahu Rafathar, Tak Banyak yang Tahu Jika Raffi Ahmad Pernah Punya Anak Perempuan Jauh Sebelum Menikahi Nagita Slavina, Sosoknya Pernah Viral 12 Tahun Silam

Momen ini terekam dalam video bertajuk "NAGITA MINTA KARYAWAN HARUS TETAP GUNAKAN OTAK SAAT PPKM!!!" yang tayang di kanal YouTube Rans Entertainment."Guys siapa yang lagi PPKM otaknya buntu? Gue," ujar Nagita Slavina sendiri yang bertanya pada karyawannya.Putri dari Rieta Amilia ini mengatakan bahwa dirinya kini sedang malas berpikir.

Bahkan ada perubahan memori dalam otaknya selama kehamilan yang kedua ini."Gue kayaknya disuruh mikir males banget, kayaknya apalagi katanya orang hamil itu ada yang namanya pregnancy brain.

Jadinya otaknya itu kayak lemot gitu," ucap Nagita Slavina.

Ia pun mencari dukungan dengan bertanya pada kru yang ada di belakang kamera."Bener enggak? Waktu (hamil) itu enggak?" tanya Nagita Slavina.

Baca Juga: Selama Ini Selalu Dikira Baik oleh Penggemarnya, Sosok Ini Justru Kuliti Habis Sifat Asli Nagita Slavina yang Ternyata Sering Berbohong Pada Keluarganya Sendiri: 'Sudah Melanggar'

"Iya," jawab sang kru."Jadi lupa, udah lemot tambah lemot, udah lelet tambah lelet, udah pikun tambah pikun gitu," ucap Nagita Slavina memberikan ilustrasi.Bahkan ia mengatakan bahwa ayah Rafathar suka marah-marah karena perubahannya itu."Jadi kadang-kadang dia (Raffi) suka marah-marah. Dia tuh lupa, istrinya lagi hamil.

Jadi otak dan semuanya terbagi jadi dua," tandas Nagita Slavina.

Baca Juga: Sudah Tahu Sang Istri Masih Sering Terbakar Api Cemburu, dengan Tega Raffi Ahmad Blak-blakan Sebut Yuni Shara Lebih Enak Daripada Nagita Slavina, Ada Apa?

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya