Follow Us

Tetap Awet Muda dan Langsing Bak Remaja Meski Sudah 56 Tahun, Peseintron Kondang Ini Ternyata Rutin Minum Air Kencingnya Sendiri Selama 16 Tahun: 'Bangun Tidur Nyiapin Pipis Satu Gelas'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 18 Juli 2021 | 10:55
Vicky Burki
Instagram @vickyburkiofficial

Vicky Burki

GridHITS.id - Artis senior ini punya rahasia awet muda dengan meminum air kencingnya sendiri.

Nama Vicky Burki mungkin sudah tak asing lagi bagi anda.

Ya, ia merupakan salah satu artis senior Indoensia yang berjaya pada masanya.

Vicky kerap memerankan tokoh antagonis di berbagai judul sinetron.

Tak hanya disibukkan dengan kegiatan syuting, Vicky juga aktif di teater.

Baca Juga: Biodata Lengkap Maudy Koesnaedi, Artis Lawas Terlihat Awet MudaPementasan yang pernah diikutinya antara lain bersama Teater Bejana dalam lakon Boenga Roos dari Tjikembang, pementasan Vagina Monolog disutradarai Ria Irawan, serta pertunjukan Madame Dasima.

Baru-baru ini, melansir Grid.ID, Vicky Burki mengurai pengakuan mengejutkan.Ia mengaku masih melakukan kebiasaan meminum air seninya sendiri.

Diketahui Vicky Burki meminum air seninya sudah sejak tahun 2005 hingga saat ini.Biasanya, Vicky meminum air seninya di pagi hari atau malam hari.

"Jadi Vicky itu baru bangun, belum ngapain-ngapain, pipis dan udah nyiapin satu gelas khusus. Itu airnya langsung diminum setiap pagi atau malam hari," kata Vicky Burki dikutip Grid.ID dari tayangan Kopi Viral Trans TV, Jumat (16/7/2021).Vicky percaya kebiasaannya meminum air seninya sendiri yang dilakukan selama ini membuat tubuhnya awet muda.Meski secara medis ada pro dan kontra, namun hal itu Vicky percayai karena telah dia terapkan sejak bertahun-tahun.

Vicky pun menjelaskan kebiasaan anehnya itulah yang bisa menghilangkan racun dari tubuhnya."Memang ada pro dan kontra. Tapi Vicky udah (minum) dari tahun 2005. Udah 16 tahun masih sehat, puji Tuhan masih hidup," ucap Vicky."Orang bilang racun, tapi itu sebenarnya itu detox. Justru menghilangkan racun dalam tubuh," tambahnya.

Baca Juga: Awet Muda dan Terlihat Bugar di Usia Tak Muda Lagi, Krisdayanti Beberkan Resep Sehatnya: 'Ampuh Meningkatkan Sistem Imun Tubuh'

Source : GridHot.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest