Follow Us

Usai Sakitnya Disebut Cuma Akting Belaka, Ferry Irawan Kini Harus Terima Nasib Saat Ibunya Dihina Oleh Sang Istri: 'Urus Ibu Kamu yang Udah Tua, Pikun!

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 18 Juli 2021 | 15:00
Ferry Irawan dan Anggia Novita
Instagram @angginovitaofficial

Ferry Irawan dan Anggia Novita

GridHITS.id - Terungkap sifat asli Ferry Irawan.

Belakangan ini nasib malang Ferry Irawan memang tengah mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, ia mengaku ditinggal sang istri saat tengah sakit keras.

Kondisi begitu memprihatinkan pun dialami pesinetron kondang tahun 90-an itu.Ferry tampak kesulitan berbicara hingga terdapat gips pada leher.

Baca Juga: Digugat Cerai Anggi Novita Saat Sedang Sakit Keras, Ferry Irawan Bantah Tinggalkan Sang Istri Saat Sedang Terpapar Covid-19: 'Saya Buka Masker, Saya Cium Dia'

Ia mengakui kondisi sakitnya belum stabil dan rasa sakit yang besar ia rasakan saat ini.Pria berusia 44 tahun itu menyebutkan bahwa syaraf di bagian leher belakang sudah pecah.Serta, syaraf di bagian motorik otak kecil sudah pecah.Pria bernama asli Ferry Irawan Kusuma tersebut mengakui, sakit yang ia rasakan saat ini adalah penyakit lama yang kambuh.

Ferry menyebut bahwa dulu ia sempat mengidap sakit dystonia, yakni ada gangguan atau kontraksi dalam otot yang ada didalam dirinya.Bak sudah jatuh ketimpa tangga, belum juga sembuh Ferry Irawan digugat cerai istrinya Anggia Novita.Bahkan, menurut Ferry Irawan, Anggi menuding bahwa penyakit yang ia alami hanyalah akting.Selain hal itu, ibunda Ferry Irawan juga membeberkan perlakuan tak menyenangkan Anggi yang kerap mengusir sang putra dari rumahnya.Ibunda Ferry Irawan juga mengungkapkan perlakuan buruk yang ia terima dari sang menantu.

Baca Juga: Banjir Air Mata, Ayah Mempelai Wanita Gantikan Mantu Duduk di Pelaminan, Sang Putri Malah Harus Habiskan Malam Pertama di RS

"(Ferry) dibilang, 'urus ibu kamu yang udah tua, tidur sama ibu kamu aja'. Ya saya namanya ibu sama anak mau sampai setua apapun, ibu sama anak ya ngurus," ungkapnya saat ditemui di kediamannya di Bekasi, Jumat (16/7).

"Urus orangtua kamu aja yang udah lansia bentar lagi juga pikun. Itu ada WA-nya. 'Nggak apa-apa Fer' saya bilang," lanjut ibu Ferry Irawan.Ibunda Ferry Irawan selama ini hanya bisa pasrah mendapat caci dan hinaan dari sang menantu.

"Saya mah terima dibilang apa pun memang saya udah tua. Saya nggak dimasukin hati ya, mungkin dia lagi sakit sensitif terima aja saya, biar nanti Allah yang balas," ujar ibunda Ferry menambahkan.

Baca Juga: Betah Menjanda Hingga 8 Tahun, Paranormal Kondang Sebut Ayu Ting Ting Seret Jodoh Gara-gara Sumpah Serapah dari Orang yang Pernah Sakit Hati: 'Saking Bencinya'Kendati sang ibu legowo, Ferry tampaknya sudah habis kesabaran dengan Anggi yang ikut menyeret sang ibu."Kasihan ibu saya dihina terus, saya nggak kuat," timpal Ferry.

Artikel ini telah tayang di Sriwijaya Post dengan judul 'Ibu Saya Dihina Terus', Aib Besar Istri Ferry Irawan Dikuliti Sang Mertua: Urus Orangtua Kamu Aja!

Source : sriwijaya post

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest