Digugat Cerai Anggi Novita Saat Sedang Sakit Keras, Ferry Irawan Bantah Tinggalkan Sang Istri Saat Sedang Terpapar Covid-19: 'Saya Buka Masker, Saya Cium Dia'

Sabtu, 17 Juli 2021 | 12:45
Instagram/ferryirawanofficial

Ferry Irawan sakit keras

GridHITS.id - Aktor Ferry Irawan disebut akting sakit oleh istrinya, Anggi Novita beberapa waktu lalu.

Pedih memang jika mendengar kesaksian sang aktor yang kini sedang berjuang melawan sakitnya sendiri.

Seperti diketahui, kabar tak terduga datang dari Ferry Irawan yang kini tengah melawan sakit saraf kejepit.

Dirinya sudah melakukan berbagai pengobatan mulai dari alternatif hingga medis dengan suntikan di kepala dan leher.

Ferry Irawan mengaku merasakan sakit yang bahkan terkadang tak bisa ia tahan di bagian leher dan kepala.

Kini dirinya harus menerima kenyataan bahwa sang istri ingin gugat cerai dan berkata buruk soal dirinya dan keluarga.

Baca Juga: Suaminya Sedang Berjuang Hidup Mati karena Penyakit Mematikan, Tiba-tiba Anggia Novita Gugat Cerai Ferry Irawan, Alasannya Tak Terduga: 'Saya Juga Dulu Ditinggal Pergi Saat Sakit'

Momen ini terekam dalam video bertajuk "SESEGUKAN, DIANGGAP AKTING SAKIT FERRY IRAWAN DITALAK CERAI ISTRI" yang tayang di kanal YouTube Star story."Saya enggak tahu harus ngomong apa, saya sakit dibilang akting," ujar Ferry Irawan pada awak media sembari menangis.

Ia pun mengatakan bahwa selama ini tidak pernah membeberkan ke publik soal apa yang terjadi di rumah tangganya."13 tahun saya berumah tangga, saya enggak pernah membuka aib rumah tangga saya sendiri.Mau saya dibilang apa juga saya hanya bisa pasrah. Saya selama ini diam aja.

Saya dibilange nggak mau urusin yang sakit, hanya Allah yang tahu apa yang saya lakukan untuk dia (Anggi Novita)," ucapnya dengan lirih.

Ia pun menceritakan soal momen istrinya terpapar Covid-19 dan ia terus berada di samping istrinya.

Baca Juga: Berjuang Mengobati Penyakitnya, Ferry Irawan Habiskan Rp 3 Juta Setiap Minggu

"Waktu Anggi kena Covid itu sampai dokter bilang (ke saya) 'Pak pakai maskernya pak'.

Si bapaknya (perawat) 'Udah tenang pak di UGD dulu', saya sampai buka masker saya, saya cium dia, saya bilang 'Kalau sudah kehendak Allah saya harus kena Covid saya ikhlas'," kenangnya.Ferry Irawan pun merasa sedih ketika dirinya dituding tak ingin menemani sang istri yang sedang terpapar Covid.

Padahal ia sudah setia menemani di samping istrinya sampai tak peduli lagi apakah virus itu akan kena padanya."Ya siapa sih yang mau sakit kan, dia (Anggi) bilang (Ferry) sakitnya akting, tapi kurang aktingnya katanya.Selama ini kita minta aja sama Allah biar dibukakan pintu hatinya," tandas ibunda Ferry Irawan.

Baca Juga: Miris! Disarankan Jalani Operasi Namun Tak Miliki Biaya, Kondisi Ferry Irawan Semakin Memburuk: 'Doakan Kesembuhan Saya...'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya