Follow Us

Betah Menjanda Hingga 8 Tahun, Paranormal Kondang Sebut Ayu Ting Ting Seret Jodoh Gara-gara Sumpah Serapah dari Orang yang Pernah Sakit Hati: 'Saking Bencinya'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 18 Juli 2021 | 05:19
Ayu Ting Ting
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridHITS.id -Ayu Ting Ting hingga kni diketahui masih saja sendiri.

Usai bercerai dengan Enji Baskoro delapan tahun silam, ia tampak betah menjanda.

Padahal jika dilihat secara fisik, ia mudah untuk membuat para pria terpesona.

Suara merdu, karir moncer serta wajah cantik mejadi daya tarik tersendiri untuk biduan kebanggan kota Depok itu.Namun sayang, soal jodoh Ayu Ting Ting tak secemerlang karirnya.

Baca Juga: Sifat Keras Kepalanya Bak Tak Terkalahkan, Sosok Ini Sebut Ayu Ting Ting Ogah Ngalah Pada Pasangan Jika Sudah Berani Menyenggol Keluarganya: 'Idealis'Berkali-kali Ayu Ting Ting alami kegagalan cinta.

Satu per satu pria yang mendekat beralih meninggalkan anak ayah Rozak.Bahkan percintaan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman yang dikira bakal berakhir di pelaminan kandas di tengah jalan.

Percintaan Ayu Ting Ting yang terus melempem lantas membuat publik bertanya-tanya.Imbasnya, isu sang biduan seret cinta gegara dapat jampi-jampi pun sempat beredar.Ya, di balik sulitnya Ayu Ting Ting menemukan cinta, ternyata ada hal tak kasat mata yang

turut jadi penyebab.Hal tak kasat mata ini pernah diungkap oleh mendiang paranormal kondang Tanah Air, Mbak You.Dilansir dari tayangan YouTube Populer Seleb, Sabtu (17/7/2021) Mbak You akui memang ada yang halangi asmara sang biduan.Namun menurut Mbak You, bukan jampi-jampi yang membuat percintaan Ayu Ting Ting seperti ini.

Baca Juga: Selama Ini Kita Salah, Bertahun-tahun Ayu Ting Ting yang Disalahkan, Nagita Slavina Mendadak Bongkar Wanita yang Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad: 'Semalam'

Ayu Ting Ting
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting

"Kalau saya lihat, jodoh Ayu Ting Ting sama sekali tak dihalangi hal-hal secara mistis," ungkap Mbak You.Kendati bukan jampi-jampi yang membuat percintaan sang biduan selalu kandas, Mbak You melihat ada hal lain.

Hal ini berkaitan dengan orang lain yang menaruh benci pada sang biduan.

Baca Juga: Menangis Pilu, Setelah Adik Ayu Ting Ting Terpapar Covid-19 untuk Kedua Kalinya, Umi Kalsum Bagikan Kondisinya SekarangSaking bencinya, orang ini sampai menyumpahi hal-hal jelek yang dilemparkan kepada sang biduan.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Kirimi Ayu Ting Ting Sumpah Jelek, Terungkap Biang Kerok Asmara sang Biduan Melulu Seret, Mbak You Tunjukkan Bukti: Itu Lebih dari Santet

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest