Follow Us

Cara Membuat Brownies Pakai Rice Cooker, Lembutnya Dijamin Nagih!

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 17 Juli 2021 | 18:44
cara membuat brownies pakai rice cooker
Pixabay

cara membuat brownies pakai rice cooker

GridHITS.id - Berikut ini cara membuat brownies menggunakan rice cooker.

Brownies merupakan salah satu menu dessert yang diskai banyak orang.

Perpaduan rasa manis dan gurih membuat brownis memiliki ciri khas tersendiri.

Brownies biasanya tersedia di toko-toko roti dan camilan.

Namun tahukan anda jika bisa membuat brownies sendiri dengan cara yang praktis.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! 'Bubuk Ajaib' Sejuta Umat Ini Ampuh Kembalikan Kulit Kaki yang Kasar Jadi Halus Seperti Kulit Bayi, Penasaran?

Bikin brownies ternyata bisa pakai rice cooker, lo. Caranya pun mudah banget kalau sudah tahu tips pasti jadi bikin brownies super lembut pakai rice cooker ini. Pernahkah Anda mencoba bikin brownies pakai rice cooker?

Ya, alat masak nasi ini ternyata bisa digunakan untuk membuat berbagai penganan, lo. Salah satunya yang wajib dicoba adalah brownies. Ternyata, brownies bisa jadi sangat lembut kalau dibuat dengan rice cooker. Yuk, kita simak tips pasti jadi bikin brownies pakai rice cooker ini.

1. Resep Tidak Perlu DiubahUntuk bikin brownies pakai rice cooker, kita tidak perlu mengubah resep. Resep brownies panggang mana saja boleh dipakai, hanya diubah cara memanggang di akhirnya saja. Tapi, kalau boleh memilih, pilihlah resep brownies klasik yang tak terlalu banyak topping.

Resep ini terbilang paling stabil dan aman dibuat menjadi brownies rice cooker.

Beberapa orang memang gemar menambahkan bahan seperti kacang-kacangan, buah, selai kacang, atau bahan lain.Bahan tambahan tersebut sebenarnya untuk membuat brownies semakin lezat.Namun, jika ditambahkan dalam jumlah yang terlalu banyak akan membuat brownies lebih sulit mengembang dan akhirnya kemungkinan gagal jadi lebih besar.

Source : sajiansedap.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest